Datsun GO-Live Special Version Sapa Warga Medan

Datsun GO-Live Special Version Sapa Warga Medan Acara berlangsung dari 5-9 Desember 2018 di Plaza Medan Fair.

KabarOto.com - Datsun GO-live special version resmi menyapa masyarakat di kota Medan, Sumatera Utara pada Kamis (6/12/2018). Datsun GO-live special version tampil dalam pameran spesial dan test drive yang dikemas dalam bentuk festival musik bertajuk “Live Matsuri”.

Acara ini berlangsung dari tanggal 5-9 Desember 2018 di Plaza Medan Fair. Tema “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Baca Juga: Keren Nih, Datsun Go-live Hasil Kolaborasi Dengan Sneakers Lokal

Selain GO-live special version, Datsun juga menghadirkan new Datsun GO+ dan Datsun Cross. Pelanggan berkesempatan untuk melakukan test drive dan mendapatkan penawaran menarik, seperti ‘drive and win’ program selama acara berlangsung (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga: Datsun Umumkan Harga GO-live Special Version, Ini Kisarannya

Datsun GO-live special version diproduksi dalam jumlah terbatas untuk memastikan pemiliknya tampil beda dikeramaian. Datsun GO-live special version ditawarkan dengan harga Rp 153,9 juta untuk varian MT dan Rp 169,4 juta untuk varian CVT (on the road Medan).