POPULAR STORIES

Keren Nih, Datsun Go-live Hasil Kolaborasi Dengan Sneakers Lokal

Keren Nih, Datsun Go-live Hasil Kolaborasi dengan Sneakers Lokal Datsun Go-live hasil modifikasi dari Datsun Go hadir dalam gelaran IMX

KabarOto.com - Pada perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang berlangsung pada 17-18 November 2018 kemarin di Balai Kartini, Jakarta berhasil menyedot perhatian para penyuka otomotif dan juga produsen otomotif di Indonesia yang memamerkan karya terbaik mereka. Seperti yang dilakukan Datsun Indonesia yang menampilkan Datsun Go-live special version.

Berkolaborasi dengan Saint Barkley yang merupakan merek sepatu tanah air, keduanya sama-sama membuat edisi spesial. Kolaborasi ini juga diwujudkan dalam bentuk sepatu sneaker edisi terbatas yang terinspirasi dari modifikasi Datsun Go-live special version.

Datsun Go-live special version dan sneakers Datsun-Saint Barkley diproduksi dalam jumlah terbatas untuk memastikan para penggunanya akan tampil beda dari yang lain.

Baca Juga: Mazda RX-7 Ini Sabet Gelar Ultimate Di Indonesia Modification Expo 2018

Desain Datsun GO-live dibuat dengan versi yang tidak hanya mempertimbangkan aspek fungsional, tetapi juga dihadirkan untuk profesional muda yang fashionable. Datsun GO-live special version ini mampu tampil beda dikeramaian berkat elemen kuning terang yang dapat dijumpai pada eksterior maupun interior mobil.

Datsun Go-live

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia mengatakan, "Datsun mengambil peran untuk menjawab kebutuhan generasi muda Indonesia dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan desain yang menarik, selain itu kolaborasi secara kreatif ini menjadi salah satu cara kami untuk berkomunikasi dengan pelanggan baru Datsun."

Pada sneakers yang terinspirasi dari Datsun Go-live ini diberi warna hitam sebagai warna dasar dan sentuhan abu-abu. Garis kuning cerah menghiasi sekeliling sneakers yang memberikan kesan yang dinamis. Sedangkan warna kuning yang identik dari Datsun Go-live dapat ditemukan pada alas dasar bagian dalam maupun bagian luar sneakers.

Baca Juga: Banyak Acara Seru, Ribuan Pengunjung Padati IMX 2018

"Warna kuning yang hadir pada Datsun GO-live special version memberikan karakter penuh energi. Karakter ini yang ingin kami tuangkan dalam model sneakers Datsun-Saint Barkley limited edition," jelas Alvi Juanda Mamun, Co-Founder Saint Barkley.

Bersamaan dengan hadirnya Datsun Go-live, Datsun juga menghadirkan Datsun Cross yang menggunakan platform yang sama dengan Datsun Go dengan sentuhan modifikasi pada sistem audio, desain audio cabin, head lamp depan dan leather seat yang di desain dengan khusus.