POPULAR STORIES

Daya Adicipta Motora Bekali Teknisi Untuk Kompetisi Reparasi Moge

Daya Adicipta Motora Bekali Teknisi untuk Kompetisi Reparasi Moge Uji coba mengatasi masalah di sepeda motor Honda (Foto: DAM)

KabarOto.com - Teknisi Big Bike Honda dari PT Daya Adicipta Motora (DAM), siap hadapi gelaran The 27th Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2023.

Kontes tingkat nasional yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut, bakal digelar pada tanggal 2 Maret 2023 di AHM Safety Riding and Training Center, Jawa Barat.

Gelaran ini merupakan salah satu upaya AHM bersama jaringan sepeda motor Honda, untuk menjaga kualitas layanan purna jual motor Big Bike Honda di Indonesia, melalui proses kalibrasi kompetensi para teknisi Big Wing Dealer.

The 27th Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2023,hadir dengan rangkaian kegiatan kalibrasi teknisi Big Bike Honda dan teknisi sepeda motor Honda Non Big Bike.

Baca Juga: Raih Penghargaan, Astra Honda Motor Tutup IIMS 2023 Dengan Penjualan 1.054 Unit

Dalam menghadapi gelaran tersebut, Adiyanto salah satu teknisi Big Bike DAM, memiliki kemampuan dalam hal teori maupun praktik, akan dibekali pengetahuan di pusat pelatihan di Gedung Learning Center DAM pada tanggal 1 sampai 28 Februari 2023.

Peserta mendapatkan beragam bekal kemampuan seperti program pelatihan seputar perawatan, perbaikan hingga diagnosa dari sisi pengetahuan umum, rangka sepeda motor, kelistrikan, mesin hingga bahan bakar sepeda motor Big Bike Honda.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, “Adiyanto merupakan hasil seleksi tahap I tingkat Nasional yang dilakukan pada 25 Januari 2023 yang diikuti oleh 19 peserta dari 10 MD kategori Big Wing,” ujar Denny.

Baca Juga: Crosser, Yuk Intip Teknologi Honda CRF250L Yang Baru Meluncur Di IIMS 2023

Dua teknisi Big Bike terbaik dalam kontes The 27th Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2023, akan berkompetisi di tingkat internasional dalam gelaran Asia & Oceania Technical Skill Contest Mei mendatang di Thailand.

Setelah gelaran ini, kategori Commuter Bike akan hadir bagi para teknisi sepeda motor Honda Non Big Bike.