POPULAR STORIES

Daya Adicipta Motora Gandeng 60 Konsumen Dan Komunitas Jajal Motor Keliling Bandung

Daya Adicipta Motora Gandeng 60 Konsumen dan Komunitas Jajal Motor Keliling Bandung DAM ajak komunitas dan konsumen keliling Bandung sambil jajal fitur motor (DAM)

KabarOto.com - Sebanyak 60 bikers konsumen pengguna Honda CB150X dan Honda ADV160, serta perwakilan dari komunitas Honda CB150X Bandung Raya dan ADV Riders Bandung (ARB), melakukan city rolling menuju tempat wisata di daerah kabupaten Bandung Barat, Minggu (28/05).

Acara bertajuk “Blind Ride Session II” ini diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora. DAM kembali mengajak seluruh peserta untuk menguji ketangguhan dari Honda ADV160 dan Honda CB150X dengan menempuh jarak 75 km.

Baca Juga: Meski Teknologi Lawas, Begini Cara Rawat Pengereman Tromol

Para bikers bersama-sama merasakan kenyamanan berkendara menggunakan Honda Honda ADV160 dan Honda CB150X dengan beragam kondisi jalan yang telah disajikan seperti jalan berliku, berbukit hingga menyusuri jalanan yang padat lalu lintas. Pada akhir perjalanan, para bikers disuguhkan dengan pemandangan indah di sekitaran Saung Arsha Leuwi Cincin Kabupaten Bandung Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, acara ini memberikan pengalaman berkendara yang berbeda untuk seluruh peserta.

Baca Juga: Teknisi Asal Jawa Barat Tempati Podium Di Kompetisi Honda Asia Pasifik

Ia melanjutkan, touring ini juga untuk menguji fitur-fitur unggulan yang disematkan dan performa pada skutik dan motor sport adventure touring Honda, yang klaimnya siap menghadapi berbagai kondisi jalan yang dilalui.

“Kami harap touring yang seru dengan beragam destinasi yang dikunjungi, dapat memberikan pengalaman yang istimewa bagi seluruh peserta,” ujar Handi.

Selain turing menguji kedua motor Honda tersebut, juga diisi dengan kegiatan product knowledge dan edukasi keselamatan berkendara, serta diakhiri dengan games untuk seluruh peserta yang hadir.