POPULAR STORIES

Daya Adicipta Motora Tawarkan Promo Motor Honda Sepanjang Bulan Mei

 Daya Adicipta Motora Tawarkan Promo Motor Honda Sepanjang Bulan Mei Honda Vario 160 (KabarOto)

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan diler mepeda motor Honda di Jawa Barat menghadirkan beragam program khusus pembelian sepeda motor Honda sepanjang bulan Mei 2023.

Setiap pembelian skutik besar bermesin 160cc eSP+ Honda Vario 160 tipe CBS (Combi Brake System) konsumen berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan sebesar Rp 500 ribu.

Baca Juga : Honda Forza 750 Meluncur Di Eropa, Dibanderol Rp 190 Juta

Tak hanya itu, promo juga tersedia untuk produk lainnya seperti pembelian motor sport New Honda CB150R konsumen akan mendapatkan diskon sebesar Rp 1 juta. Promo tersebut juga berlaku untuk pembelain motor bebek Honda GTR150.

DAM juga memberikan diskon spesial untuk pembelian motor sport bermesin 250cc 2 silinder New Honda CBR250RR berupa potongan hingga Rp 5 juta.

All New Honda Vario 160 ABS

Sedangkan untuk konsumen yang gemar aktifitas adventure, DAM memberikan promo berupa Voucher Modif & Accessories Custom Urban Seat untuk setiap pembelian Honda CB150X yang akan membuat berkendara lebih rileks, posisi kaki lebih nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga: Honda Daya Jayadi Racing Team Sukses Raih Poin Di Balap Pembuka OnePrix 2023

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service.

Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.