POPULAR STORIES

Daya Adicipta Motora Tebar Promo Menarik Di Bulan Februari

Daya Adicipta Motora Tebar Promo Menarik di Bulan Februari

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan diler sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan beragam program khusus pembelian sepeda motor Honda selama bulan Februari.

“Konsumen yang berminat untuk mendapatkan sepeda motor Honda kesayangannya bisa langsung mengunjungi seluruh jaringan dealer Honda yang tersebar luas di Jawa Barat,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi.

Baca Juga: Honda Daya Jayadi Racing Team Tempati Puncak Klasemen Akhir Musim Balap

Di bulan ini bagi konsumen yang ingin memiliki motor sport adventure touring Honda CB150X, DAM memberikan promo berupa voucher modif dan aksesori Custom Urban Seat yang membuat berkendara lebih rileks, posisi kaki lebih nyaman untuk dipakai sehari-hari. DAM juga memberikan promo special gift berupa jaket eksklusif yang mendukung gaya berkendara untuk setiap pembelian skutik New Honda Vario 160 CBS.

PT DAM

Konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga masing-masing Rp 1 juta untuk pembelian Honda CBR150R, Honda CB150R Streetfire, dan Honda Supra GTR150. Semakin spesial bagi pecinta motor sport Honda yaitu Honda CBR250RR selama pembelian bulan Februari juga akan mendapatkan potongan khusus hingga Rp 5 juta.

Seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service.

Baca Juga : Restomod Suzuki Satria 120 R, Tampil Beda Dan Nyaman Untuk Harian

Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.