POPULAR STORIES

Daya Tarik Dan Program Promo Menarik Di PEVS 2023

Daya Tarik dan Program Promo Menarik di PEVS 2023 Seres E1 tampil perdana di PEVS 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 menjadi panggung bagi semua pemangku kepentingan terkait kendaraan listrik. Dalam pameran ini, mereka dapat saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inovasi untuk mendorong transisi yang lebih cepat, dan berkelanjutan menuju kendaraan listrik.

Rudi MF, Project Manager PEVS 2023, mengungkapkan, “PEVS 2023 adalah wadah yang unik dimana kami dapat menyatukan industri otomotif dan berbagai sektor terkait untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik."

Pengguna motor listrik maupun konversi bisa melakukan pengisian daya di SPKLU generasi kedua melalui aplikasi PLN Mobile.

Baca Juga: Saige Merek Motor Listrik Asal Tiongkok Siap Bersaing Di Indonesia

Peluncuran motor listrik Gesits Raya E

MTF memberikan penawaran khusus untuk mobil baru dengan bunga 0% untuk tenor waktu 1 tahun, program bebas mikir asuransi sampai dengan 5 bulan, pemberlakuan admin 1 rupiah untuk customer, dan pemberian emas logam mulia sampai dengan 2 gram untuk para customer Mandiri Tunas Finance.

Sementara itu, dari roda empat telah diluncurkan kendaraan listrik keluaran terbaru seperti Wuling: Wuling Binggo, MAB:PSDB E-Double Cabin, DFSK yang meluncurkan brand Seres berupa mobil mungil Seres E1, MG4EV, dan KEVCBU KX melakukan upgrade series kendaraan listrik.

Dari segmen motor listrik, Soot yang mempersembahkan motor listrik intar tanpa cas seri Zuzu, memberikan subsidi perjalanan selama satu tahun hingga 500 KM. Davigo hadir dengan 5 Model Kendaraan terbaru yang menawarkan jarak tempuh 120 KM dan subsidi sebesar Rp 4 juta.

Baca Juga: Seres E1 Siap Tantang Wuling Air Ev Dengan Harga Kompetitif

PLN dengan SPKLU Generasi ke-2

Sementara itu, Gesits menampilkan Raya E, Volta yang menawarkan program cicilan dengan bunga rendah dan kesempatan menarik melalui Semolis (sewa motor listrik), dengan biaya terjangkau. Selain itu, Greentech memberikan penawaran menarik berupa Free Charging selama 2 Tahun.

Rangkaian peluncuran produk pun dilakukan PEVS 2023. Selis menghadirkan tipe E-Max Long Range, Benelli-Keeway yang meluncurkan skuter listrik dengan tampilan retro Keeway EV Anne, Saige dengan seri Power Bull, dan Kymco yang menghadirkan 4 varian Ionex, yaitu Agility EV, i One Series (i One Plus dan i One XS) dan Mo One sebagai motor prototype.

Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi mengendarai kendaraan listrik melalui program test drive dan ride di dalam ruangan. Program EV Taxi Ride oleh Prestige memberikan pengalaman eksklusif kepada pengunjung untuk menjadi penumpang dalam mobil Tesla, memberikan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan.