POPULAR STORIES

Saige Merek Motor Listrik Asal Tiongkok Siap Bersaing Di Indonesia

Saige Merek Motor Listrik Asal Tiongkok Siap Bersaing di Indonesia Booth Saige Group Indonesia di PEVS 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Saige Group Indonesia sebuah perusahaan teknologi inovasi yang berfokus pada bidang kendaraan listrik. Merek asal Tiongkok ini akan memasarkan sepeda dan motor listrik, sepeda roda tiga rekreasi, sepeda roda tiga cargo, roda empat berkecepatan rendah.

Sebagai perkenalkan, Saige Group Indonesia ikut meramaikan Periklindo Electric Vehicle Show ( PEVS ) 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Tony Tang, Marketing Direktur Saige Group Indonesia menjelaskan grup ini memiliki 8 basis produksi utama di dunia, dengan hasil tahunan hampir 10 juta kendaraan listrik diantaranya adalah Sepeda Listrik Seri Ledy, Miko, KN, Ego, Modern, Le Cai, Le chi dan GT.

Baca Juga: Smoot Luncurkan Motor Listrik Zuzu Di PEVS 2023, Gunakan Sistem Swap Battery

Motor listrik Saige akan dibanderol Rp 11 jutaan

"Kedepannya Saige akan meluncurkan motor listrik yang kehadirannya akan release rencananya pada acara PRJ atau event otomotif berikutnya, karena kami masih mengurus semua dokumen – dokumen yang dibutuhkan," jelasnya.

Saige sendiri sudah membangun pabrik di area Surya Cipta Karawang Timur, Jawa Barat dan akan bekerja sama dengan diler untuk jaringan salesnya serta service untuk menanggapi permintaan pasar dan menyediakan solusi kendaraan listrik berkualitas tinggi.

Baca Juga: Motor Listrik Gesits Raya E Meluncur Di PEVS 2023

Sepeda listrik Saige sudah dijual di Indonesia

Sementara itu, Jordan Lee – CEO Saige Group Indonesia menambahkan, “Untuk memastikan kualitas produk, mulai dari desain hingga produksi, kami menggunakan sistem kualitas yang jauh di atas standar industri untuk mengontrol setiap tautan dan berkomitmen untuk menyediakan produk yang aman dan andal bagi konsumen."

Saige diklaim akan menjadi pemain utama berdasarkan pengalaman pasar selama beberapa dekade serta akan menghadirkan produk inovatif sesuai kebutuhan pasar di Indonesia.