POPULAR STORIES

Dayang Vorei ADV 350, Sekilas Mirip Skutik Buatan Honda

Dayang Vorei ADV 350, Sekilas Mirip Skutik Buatan Honda Vorei ADV 350

KabarOto.com - Skutik bergaya adventure dirilis oleh Honda beberapa tahun lalu. Motor tersebut disematkan mesin 150 cc dengan desain petualang yang cocok bagi pencinta off-road. Namun tak hanya Honda yang membuat motor matik adventure, Dayang, pabrikan asal Tiongkok juga membuat motor model ini.

Kuda besi berlabel Dayang Vorei ADV 350 ini desainnya lebih besar dan mirip sekali dengan Honda ADV yang desainnya bergaya adventure dan siap menjelajah ke semua kondisi jalan.

Baca Juga: Honda X-ADV Terbaru Sudah Rilis Harga

Dikutip dari Ride Apart, Minggu (30/5), Dayang Vorei ADV 350 diklaim memiliki beberapa keunggulan, mulai dari gaya, performa juga fitur. Bagian depan dibuat sedikit menonjol ke depan dan bersudut. Untuk posisi tempat duduk penumpang dibuat lebih mengangkat. Sangat mirip dengan Honda ADV 150.

Dayang Vorei ADV 350 (FOto: Istimewa)

Dayang Vorei ADV 350 dibekali mesin berkapasitas 333 cc, satu silinder dengan liquid cooled, yang mampu menyemburkan tenaga 30 dk di putaran 7.000 rpm. Untuk digunakan menjelajah tidak perlu khawatir kehabisan bahan bakar, kapasitas tangkinya 17,4 liter.

Seperti ADV 150, Dayang juga sudah menggunakan keyless dan charger smartphone USB, yang menandakan motor ini bisa digunakan untuk kalangan milenial. Vorei ADV 350 beratnya mencapai 208 kg.

Lampu pencahayaannya juga sudah menggunakan LED, serta panel instrumen berwarna dengan layar TFT 7 inci. Menampilkan beragam informasi yang lengkap. Konektivitas Bluetooth, navigasi GPS juga tersedia.

Baca Juga: West Bali Adventure Offroad, Salah Satu Lokasi Wisata Otomotif Terbaik

Belum lagi pembaruan perangkat lunak OTA (Over The Air), geofencing, diagnostik sampai tampilan riwayat perjalanan. Namun sayang, Dayang belum membeberkan harga jual untuk motor skutik bongsor petualangnya ini. Dalam waktu dekat kabarnya akan dirilis di negeri Tirai Bambu.