POPULAR STORIES

DCVI Luncurkan 3 Truk Dan 2 Fitur Baru

DCVI Luncurkan 3 Truk dan 2 Fitur Baru

KabarOto.com - Merek Daimler Trucks hari ini mempresentasikan yang diklaim teknologi terbaru untuk transportasi dari segi keamanan, bahan bakar dan kendaraan konsep terbaru.

Salah satu variannya adalah GenH2 Trucks, yang merupakan truk heavy-duty berbahan bakar hidrogen. Adapun truk New Actros, yang diklaim berfokus pada fungsionalitas dengan efisiensi tinggi.

DCVI juga memperkenalkan Mercedes-Benz Intouro dan eCitaro G Bus yang merupakan bus bertenaga baterai. Daimler Trucks juga melengkapi jajaran kendaraan komersialnya dengan sistem keamanan terbaru yaitu Active Drive Assist 2 dan Active Sideguard Assist.

Baca Juga: DCVI Sumbang Sembako Dan Masker Ke Pengemudi Truk Dan Bus

Stefan Buchner, Member of the Board of Management Daimler Truck AG and Head of Mercedes-Benz Trucks mengatakan, "Tujuan kami adalah membantu pelanggan dalam upayanya menjaga mobilitas dunia dan membuat mereka menjadi lebih sukses di tengah kondisi seperti sekarang.”

"New Actros F dan Edition 2 merupakan bukti keseriusan kami dalam mencapai tujuan. Meski spesifikasi kedua model ini mungkin berbeda, keduanya secara sempurna memenuhi beragam permintaan perusahaan angkutan barang saat ini terkait efisiensi, fungsionalitas, kenyamanan, dan keselamatan," tutupnya dalam konferensi pers virtualnya.