POPULAR STORIES

DCVI Resmikan Diler Baru Di Kota Palembang

DCVI Resmikan Diler Baru di Kota Palembang Foto : PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

KabarOto.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), bekerjasama dengan PT Gowa Kencana Motor (GKM), memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jual dengan diresmikannya diler resmi Truk Mercedes-Benz di Palembang.

Peresmian diler akan melayani kebutuhan kendaraan niaga di wilayah Sumatra Selatan dan sekitarnya, dengan layanan dan fasilitas sesuai dengan standar terbaru dari Daimler Truck. Melalui diler baru ini, diharapkan dapat memberikan solusi terbaik dalam mendukung kegiatan bisnis para pelaku usaha di Sumatra Selatan khususnya kota Palembang.

Diler GKM Palembang beralamat di Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara No.89, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatra Selatan. Diler ini memiliki lahan seluas ±3,200 m2, dilengkapi dengan fasilitas workshop yang modern dan gudang spare part yang mampu menampung lebih dari 5,000 line item, area dealing customer, serta ketersediaan ruang inap pengemudi untuk memberokan kenayaman dalam mewujudlkan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Baca Juga : Daimler Umumkan Rizon Sebagai Merek Truk Listrik

“Wilayah Sumatera Selatan memiliki potensi perkembangan karena memiliki cadangan batubara terbesar di Pulau Sumatra, terdapatnya beberapa industri besar, pertanian dan perkebunan, serta dilalui oleh jalur tol Lintas Sumatra. Dalam operasionalnya, semua potensi tersebut membutuhkan truk yang mumpuni dan layanan yang berkualitas. Oleh karena itu, kami yakin dengan hadirnya diler resmi Truk Mercedes-Benz di Palembang ini dapat berkontribusi dalam memanfaatkan potensi besar yang dimiliki wilayah Sumatera Selatan, khususnya di kota Palembang,” ucap Naeem Hassim selaku Presiden Direktur DCVI.

Dengan fasilitas 3S (Sales, Services, Sparepart) merupakan cabang diler keempat di Indonesia setelah kota Makassar, Purwakarta, dan Kendari. Diresmikannya GKM Palembang ini, maka jumlah diler resmi Mercedes-Benz Commercial Vehicles di Indonesia hingga saat ini berjumlah 27 outlet yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.