POPULAR STORIES

DCVI Siagakan 8 Titik Bengkel Truk Dan Bus Mercedes-Benz 24 Jam Selama Nataru

DCVI Siagakan 8 Titik Bengkel Truk dan Bus Mercedes-Benz 24 Jam Selama Nataru

KabarOto.com - PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) kembali meluncurkan Program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue yang dilaksanakan pada 23 Desember 2023 hingga 02 Januari 2024 mendatang.

Program tahunan DCVI ini untuk memastikan mobilitas libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) berjalan dengan lancar, terutama bagi pelanggan DCVI yang merupakan perusahaan-perusahaan otobus dan truk.

Baca Juga: Cek Tiga Posko Siaga 24 Jam, Dukung Perjalanan Libur Nataru

Melalui program ini, DCVI mempersiapkan teknisi profesional dari Mercedes-Benz Truk dan Bus siap membantu seluruh pelanggan di 8 Bengkel Siaga yang berada di diler resmi Mercedes-Benz di Medan (Sumatera Utara), DKI Jakarta, Bandung (Jawa Barat), Semarang (Jawa Tengah), DI Yogyakarta, Surabaya (Jawa Timur), dan Maros (Sulawesi Selatan).

Pemilihan 8 titik Bengkel Siaga yang juga dilengkapi dengan service car ini telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, terutama di area-area destinasi mudik dan mobilitas barang dan jasa yang diprediksi memiliki tingkat kepadatan yang tinggi.

Ilustrasi Perawatan Truk Mercedes-Benz/Foto: dok.DCVI

“Kami percaya program ini dapat mengoptimalkan operasional truk dan bus Mercedes-Benz, serta mendukung kelancaran libur Natal dan Tahun Baru 2023,” ungkap Presiden Direktur Daimler PT DCVI, Naeem Hassim, Jum’at (22/12/) kemarin.

Adapun beberapa fasilitas dan pelayanan yang diberikan pada program ini meliputi gratis biaya inspeksi atau check-up unit hingga gratis perbaikan di tempat (lokasi kerusakan atau lokasi di tempat yang disewa) bagi kerusakan yang bersifat darurat.

Baca Juga: Toyota Hadirkan Posko Dan Bengkel Siaga Selama Liburan Nataru

Selain itu, program ini juga meliputi layanan purnajual gudang Cikarang (DPC I) tersedia 24 jam selama periode program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue 2023 serta layanan darurat lain, seperti service car dan dukungan atau konsultasi teknis selama 24 jam.

Tak hanya itu, pelanggan bisa menghubungi nomor telepon dari 8 bengkel siaga kami atau juga bisa Daimler Truck Connect Indonesia (DTCI), yang dapat dihubungi melalui telepon dan WhatsApp di 021- 3000 1971 serta e-mail [email protected].

Adanya akses yang kian terhubung melalui jalur trans-Sumatera maupun trans-Jawa dan banyaknya arus pemudik yang melintas, DCVI berharap dapat terus memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan kendaraan niaga selama masa libur Natal dan Tahun Baru 2023/2024.