POPULAR STORIES

Debut Wuling Victory, Calon Pesaing Toyota Kijang Innova Di Indonesia

Debut Wuling Victory, Calon Pesaing Toyota Kijang Innova di Indonesia

KabarOto.com – Lama ditunggu, akhirnya Wuling Victory secara resmi diluncurkan di Tiongkok. MPV terbaru dibanderol mulai dari 12.810 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 187 juta.

Kendaraan berkonfigurasi tiga baris tempat duduk dan berkapasitas enam penumpang, merupakan produk pertama yang menampilkan lencana perak global baru. Kabarnya, Wuling Victory akan dipasarkan di mancanegara.

Wuling Victory berukuran sedang, memiliki panjang 4.875 mm (191,9 inci) sekitar 350 mm (13,8 inci) lebih kecil dari GL8 dan hampir 500 mm (19,7 inci) lebih kecil dari Viloran.

Baca Juga : MAN Kenalkan Mobil Untuk Tes Covid-19 Berbekal Alat Dari Bosch

Mempunyai jarak sumbu roda mencapai 2.800 mm, sehingga Victory dapat memberikan kabin lapang berkapasitas enam kursi penumpang. Kursi baris ketiga bisa dilipat rata untuk memperluas kapasitas kargo hingga 1.500 liter.

Pada bagian interior, calon pesaing Toyota Innova jika mengaspal di Indonesia menghadirkan desain kabin yang tenang berkat kulit lembut berlapis kain, kursi ergonomis pada baris pertama dan kedua, serta menggunakan bahan kedap suara yang ekstensif dan kaca kedap suara berlapis ganda 4-mm (0,15 inci).

Baca Juga : Artis Sosialita Dan Pengusaha Jajal Kebolehan GLC 300 4MATIC Coupe Lewati Hingga Jawa Tengah

Suasana kabin semakin nyaman dengan adanya filter udara PM 2.5 dan penghasil ion negatif yang diklaim mampu menghilangkan debu, virus, dan bakteri.

Soal keselamatan, Wuling Victory dibekali fitur Program Stabilitas Elektronik (ESP) 9.3 Bosch, sistem bantuan pengemudi tingkat lanjut (ADAS), 6 kantung udara bagian depan dan samping, dan 4 kamera eksterior.

Urusan performa, Wuling Victory menggunakan mesin bensin 4 silinder turbo dengan kapasitas 1.500 cc, mesinnya sanggup memuntahkan tenaga hingga 148 hp. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan dan CVT.