POPULAR STORIES

Deklarasi Xabre Owners Indonesia (XOI)

Deklarasi Xabre Owners Indonesia (XOI) Deklarasi Xabre Owners Indonesia (XOI) (foto; Dok XOI)

Kabaroto.com - XOI, Xabre Owner Indonesia yang memiliki sebanyak 57 chapter atau region ini mengukuhkan klub mereka dengan kegiatan deklarasi. Ribuan penunggang Yamaha Xabre dari 34 region datang di lokasi deklarasi yang beralamat di DITKUAD, Jalan Menado No. 8 Kota Bandung, Jawa Barat pada hari Minggu, 30 April 2017 untuk secara bersama sama mendeklarasikan Klub kesayangan mereka Xabre Owners Indonesia (XOI).

Deklarasi klub Xabre Owners Indonesia (XOI), ini juga dihadiri berbagai komunitas dan klub motor lain yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya, serta wilayah diluar Bandung. Tercatat dalam buku registrasi dan sebagai saksi dari kegiatan deklarasi ini hadir klub- klub seperti, Tiger Association Bandung (TAB), Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB), Bajaj Indonesia Community (BIC), Byson Yamaha Owners Indonesia Club (BYONIC) Bandung, Honda MegaPro Club (HMPC) Chapter Bandung, Woman On Wheel (WOW), Honda Street Fire Club Bandung (HSFCB) dan masih banyak komunitas dan klub lainnya.

Deky Irawan Ketua Umum XOI mengungkapkan, deklarasi XOI diadakan agar semua bikers dari komunitas maupun klub di Indonesia tahu, bahwa XOI adalah klub motor dan merupakan bagian dari masyarakat umum dengan berbagai kegiatan positif, dan menjauhkan seluruh anggota dari hal hal negatif seperti narkoba, arogansi bikers dan kriminalitas. "Karena XOI adalah wadah silaturahmi para pemilik Yamaha Xabre yang resmi untuk tujuan yang baik, bukan Geng Motor," tegas Deky.

xoi
Deklarasi XOI

"Hal ini pun sudah kami buktikan di acara deklarasi kemarin yang dihadiri kurang lebih 1.000 bikers. Kita tetap dapat menjaga suasana tetap kondusif, dan melakukan program XOI peduli lingkungan dengan sadar membuang sampah pada tempatnya."

Dengan di deklarasikannya XOI, maka akan menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi seluruh anggota XOI. Dimana kami sudah menjadi bagian dari komunitas atau klub bikers nusantara. "Tentunya, dengan deklarasi ini akan semakin membuat para member sadar untuk menjaga nama baik XOI terutama dalam disiplin berlalulintas dan mengamalkan safety riding,” pungkas Deky.

xoi
Deklarasi XOI

xoi
Deklarasi XOI

xoi
Deklarasi XOI

baca juga: