Delta 4x4 Rilis Perlengkapan Off-Road Volkswagen Multivan T7

Delta 4x4 Rilis Perlengkapan Off-Road Volkswagen Multivan T7 Visual Volkswagen Multivan dengan perlengkapan off-road (Dok: Delta 4x4)

KabarOto.com – Volkswagen Multivan T7 resmi diperkenalkan enam bulan lalu. Untuk tampilannya, Delta 4x4 memperlihatkan gambaran modifikasi lengkap dengan perlengkapan off-road.

Suatu hal yang menjadi ciri khas mode Delta 4x4 adalah Volkswagen Multivan T7 berbasis MQB ini mendapatkan satu set pelek beadlock yang dibalut ban A/T dari Loder berukuran 255/55R18. Selain itu, berkat penambahan shock Bilstein baru dan pegas Eibach, ground clearance telah ditingkatkan sebesar 40 mm sehingga lebih mudah dikendarai di medan yang ekstrem.

Baca Juga : Adik Volkswagen Tiguan Bakal Hadir Tahun Depan Di Indonesia

Selain ban dan suspensi yang ditingkatkan, VW Multivan T7 mendapat tampilan petualang berkat ekstensi lengkungan roda plastik, pipa pelindung stainless steel dengan lampu PIAA terintegrasi, jendela belakang tertutup, dan rak atap logam yang menampung sepasang LED, bar dan peralatan tambahan.

Meskipun belum ada informasi dari segi performa, namun dilihat dari emblem eHybrid di bak truk, VW Multivan T7 versi off-road direncanakan menggunakan sumber tenaga hybrid plug-in yang terdiri dari 1.400 cc TSI dan motor listrik yang menghasilkan tenaga gabungan 215 dk.

Baca Juga : Volkswagen Pamer Konsep Mobil Listrik Berteknologi Otonom Penuh

Sementara itu, versi PHEV sejalan dengan tren elektrifikasi saat ini, mungkin mesin VW 2.0 TDI bisa dipilih sebagai pilihan yang lebih masuk akal untuk petualangan off-road, terutama jika dikombinasikan dengan gearbox DSG 7-percepatan dan sistem 4Motion.

Konsep modifikasi ini masih sebatas gambar. Namun, jika mendapat respon yang positif, bukan tidak mungkin Delta 4x4 akan memproduksi perlengkapan off-road dan akan menyesuaikan dengan ukuran dari VW Multivan T7.

Berita Terkait

Berita Terkait