POPULAR STORIES

Deltalube Luncurkan Pelumas Sintetis Di GIIAS 2023, Ini Harganya

Deltalube Luncurkan Pelumas Sintetis di GIIAS 2023, Ini Harganya Deltalube Luncurkan Pelumas Sintetis di GIIAS 2023, Ini Harganya (Kipli)

KabarOto.com - PT TRKM Group selaku produsen pelumas Deltalube resmi meluncurkan dua produk oli mesin baru yaitu, Deltalube Daily 757 Premium SAE OW20 SYN API SN untuk mobil dan Deltalube Sport SW-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

“Kebutuhan oli yang lebih canggih pada mobil dan sepeda motor keluaran terbaru, membuat kami harus ikut menyesuaikan. Hal ini sekaligus memenuhi permintaan konsumen atas oli Deltalube dengan bahan dasar sintetik, melengkapi produk kami lainnya yang berbahan dasar mineral,” Buka Yese Simanjuntak selaku Technical Manager PT TRKM.

Deltalube Daily 757 Premium SAE OW-20 SYN API SN adalah oli mesin mobil bensin dengan viskositas rendah, yang diklaim membuat kinerja mesin menjadi ringan sehingga performa efisiensi bahan bakar menjadi lebih baik.

Dilengkapi dengan paket aditif yang lengkap, klaimnya mampu memberikan perlindungan optimal terhadap gesekan, mencegah timbulnya deposit, dan viskositas yang stabil sehingga mampu mempertahankan film oli dalam kondisi optimal.

Baca Juga: Profil Lexus LM350 Hybrid Yang Melantai Di GIIAS 2023

Dengan spesifikasi di atas, Deltalube Daily 757 Premium SAE OW-20 SYN API SN klaimnya cocok untuk mesin bensin keluaran terbaru dengan teknologi katup variabel, turbocharger, dan hybrid. Produk baru ini hadir dalam kemasan 4 liter dengan harga berkisar Rp 457 ribu dan 1 liter dengan harga berkisar Rp 114.500.

Sedangkan Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2, adalah oli mesin sepeda motor manual yang juga berbahan dasar sintetis. Pelumas tersebut klaimnya memiliki tingkat kestabilan yang baik, sehingga minim penguapan. Oli motor performa tinggi ini, mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap gesekan dan keausan pada putaran mesin tinggi.

Deltalube Sport 5W-40, mengusung sertifikasi JASO MA2 sehingga diklaim bebas selip kopling. Dengan kelebihan di atas, oli ini cocok digunakan untuk sepeda motor dengan transmisi manual dengan kopling basah. Pada varian ini hadir dalam 1 liter dengan harga berkisar Rp 121 ribu.

“Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, kami yakin dua produk ini dapat diterima positif oleh konsumen Indonesia,” lanjut Resa Azhara selaku Brand Manager TRKM Group.

Baca Juga: Subaru WRX Cherry Blossom Edisi Terbatas Dibanderol Mulai Rp900 Jutaan Di GIIAS 2023

Bertepatan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Deltalube hadir di Hall 1 Booth C5. Deltalube memberikan program penjualan beli 1 gratis 1 untuk hampir semua produknya. Ada juga games Simulator balap dengan hadiah utama Play Station 5 dan masih banyak lagi hadiah yang bisa didapatkan sepanjang gelaran GIIAS 2023.

“Tahun ini menjadi momen penting bagi kami untuk pertama kali meluncurkan oli sintetik. Partisipasi pada GIIAS 2023 ini juga menjadi momen kami untuk makin mendekatkan diri dengan konsumen,” tutup Mandaoni Butarbutar, selaku Marketing Director PT TRKM.