POPULAR STORIES

Profil Lexus LM350 Hybrid

Profil Lexus LM350 Hybrid Profil Lexus LM350 Hybrid yang Melantai di GIIAS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - The All New Lexus LM dimandatkan sebagai sebuah Luxury Mover yang ditunjang dengan berbagai peningkatan dan teknologi baru, dibandingkan dengan pendahulunya. Mobil ini diluncurkan secara perdana di GIIAS 2023, ICE BSD City, Tangerang.

LM generasi kedua ini telah dikembangkan dengan fokus untuk menciptakan kenyamanan yang optimal, sesuai dengan karakter penggunanya yang mencari kemewahan. Sehingga sesuai bagi mereka yang ingin bersantai selayaknya di sebuah first class, maupun yang membutuhkan privasi untuk bekerja atau berbisnis.

Kini Logo “L” Lexus berada di depan kap mesin dan garis yang menegaskan konsep spindle body. Evolusi akhir ini akan disematkan pertama kalinya pada all new Lexus LM, dan akan berlanjut ke model baru lain line-up Lexus di Indonesia.

Baca Juga: Lexus LM 2023 Meluncur Eksklusif Di GIIAS 2023

Fitur-fitur baru ini difokuskan untuk menunjang kenyamanan dan personalisasi penumpangnya. Seperti misalnya adaptive damping force, yang memaksimalkan peredaman sehingga menunjang kenyamanan.

Selain kenyamanan, personalisasi juga menjadi fokus all new LM dalam memanjakan penumpang. Seperti adanya monitor layar lebar berukuran 48 inci, yang penempatannya berada di baris kedua kabin pada varian flagship 4-seater. Monitor ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang imersif saat bermobilitas, namun juga dapat dipisah menjadi dua visual berbeda, untuk penumpang kiri dan kanannya di baris kedua tersebut.

Serta fitur Integrated Climate Concierge, dapat mendeteksi temperatur pada area penumpang, dan secara otomatis AC akan menyesuaikan untuk memaksimalkan kenyamanan secara intuitif.

Baca Juga: Deretan Program Pertamina Di Perhelatan GIIAS 2023

Bagian depan Lexus LM mengadopsi desain gril frameless, merupakan ciri khas Lexus. Lexus LM terbaru ini hadir dengan trim LM 350h, dibekali mesin A25A-FXS, 4 silinder DOHC tambahan teknologi hybrid dengan kapasitas 2.487 cc.

Ada juga fitur Warmth-Sensing IR (Infrared) Matrix Sensor di kabin yang bisa mendeteksi suhu tubuh penumpang untuk menyesuaikan suhu AC otomatis.

Untuk fitur safety, Lexus LM dilengkapi Lexus Safety Systemt dengan Safe Exit Assist, Dynamic Radar Cruise Control, Driver Monitor Advanced Drive (traffic jam support) don Advanced Park with remote function.