POPULAR STORIES

Lexus LM 2023 Meluncur Eksklusif Di GIIAS 2023

Lexus LM 2023 Meluncur Eksklusif di GIIAS 2023

KabarOto.com - Lexus Indonesia hadirkan MPV mewah, The All New Lexus LM secara eksklusif pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten (10/08/2023).

Secara keseluruhan, Lexus menampilkan 11 unit display yang seluruhnya merupakan kendaraan elektrifikasi. Beberapa di antaranya merupakan model keluaran terbaru, seperti The All New Lexus RX dengan powertrain terlengkap, serta The All New Lexus RZ yang merupakan model battery electric vehicle (BEV) perdana Lexus.

Baca Juga: Lexus GX Terbaru Meluncur, Tambah Gagah Dan Punya Fitur Canggih

The New Lexus LM (Foto: kabarOto)

The All New Lexus LM, merupakan sebuah luxury mover yang lahir ditunjang dengan berbagai peningkatan dan teknologi baru ketimbang pendahulunya.

Sebagai contoh, fitur Adaptive Damping Force yang dapat memaksimalkan peredaman sehingga menunjang kenyamanan yang maksimal.

Terdapat juga fitur Integrated Climate Concierge yang dapat mendeteksi temperatur pada area penumpang. Fitur ini dapat menyesuaikan dan memaksimalkan kenyamanan secara intuitif dan otomatis.

Baca Juga: Lexus LC500 Edge Meluncur, Hanya 60 Unit Di Jepang

LM generasi kedua ini dikembangkan dengan fokus untuk menciptakan kenyamanan optimal. Hal ini sesuai dengan karakter pengguna yang mencari kemewahan.