POPULAR STORIES

Body Kit Modellista Untuk Lexus LBX, Elegan Dan Keren

Body Kit Modellista Untuk Lexus LBX, Elegan dan Keren Foto : Modellista.

KabarOto.com - Modellista langsung merilis body kit untuk SUV kompak terbaru Lexus LBX. Seperti kita tahu, Modellista merupakan tuner dari merek Toyota dan Lexus, dengan gaya lebih elegan ketimbang sporty.

Part pertama adalah lips spoiler sewarna bodi, dengan aksen hitam, dan juga krom. Desain Modellista memang tidak punya lekukan agresif, namun lebih menegaskan tarikan garis bodi mobil.

Lanjut ke sisi samping, disematkan side skirt tambahan, masih dengan sewarna bodi, dengan aksen hitam dan krom supaya tidak terlalu monoton. Sementara ada pemanis tambahan semacam alis finis krom, di sisi samping lampu utama.

Baca Juga : Elegannya Toyota Crown Sedan Dengan Aksesori Modellista

Modellista juga menawarkan pelek aftermarket ukuran 19 inci, modelnya multi palang finishing gun metal gelap yang tampak lebih gagah. Lalu cocok dibalut ban ukuran 225/50 R19.

Baca Juga : Body Kit Modellista Untuk Toyota Crown Sport

Lanjut ke belakang, ada tambahan add on kit sewarna bodi di bagian sisi samping sewarna bodi, membuat tampilannya jadi tampak lebih tajam. Dikombinasi efek gagah dari aksen abu-abu di tengah seolah underguard. Serta dipermanis aksen krom lagi di bagian tengah pintu bagasi.