POPULAR STORIES

Lexus LBX Morizo RR Concept Hadirkan Tenaga 300 Dk

Lexus LBX Morizo RR Concept Hadirkan Tenaga 300 Dk Foto : Lexus.

KabarOto.com - Toyota merilis mobil konsep performa terbaru LBX Morizo RR Concept hadir bersama dengan GR Yaris facelift yang memiliki transmisi otomatis.

Akio Toyoda memainkan peran penting dalam terciptanya mobil ini. Perbedaan utama dari LBX Morizo RR sendiri mulai dari bagian tampilannya yang lebih agresif, dan warna eksklusif Sonic Chrome.

Baca Juga : Kuhl Racing Pamer Toyota Prius Dan Nissan GT-R R35 Di TAS 2024

Fasia depannya sekarang lekukannya lebih tegas, serta dikombinasi tarikan garis lebih tajam. Serta ada aksen warna kuning di bagian gril. Selain itu beberapa perbedaan lain adalah kaliper rem kuning, pelek model multi palang 19 inci ban 235/45 R19, serta bumper belakang baru dengan finishing dual knalpot.

Dibekali mesin G16E-GTS yang sama seperti GR Yaris, tiga silinder 1.600 cc turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 300 dk dan torsi 400 Nm. mengirimkan tenaga ke keempat roda dengan LSD melalui Transmisi Direct Shift delapan percepatan.

Baca Juga : VinFast Kenalkan Sepeda Listrik DrgnFly

Di bagian dalam memang tidak ada foto jelas, namun ada beberapa perbedaan seperti jok yang lebih sporty, serta pedal yang menggunakan aksesori aluminium.