POPULAR STORIES

Lexus LM Tampil Lebih Keren Pakai Body Kit Artisan Spirits

Lexus LM Tampil Lebih Keren Pakai Body Kit Artisan Spirits Lexus LM yang sudah dibalut aksesori Artisan Sprints (Foto: Artisan Spirits)

KabarOto.com - Lexus LM generasi baru resmi dijual di Indonesia, namun bagi pemilik lama, tidak perlu deh kalian beli yang generasi baru. Sebab bisa juga dibuat lebih keren, caranya dengan memasangkan body kit dari Artisan Spirits.

Artisan Spirits asal Jepang memberikan ubahan menarik, mulai dari bagian kap mesin, diganti menggunakan karbon, terdapat model ventilasi besar untuk mempermudah aliran angin melepas panas.

Lalu dipasang lagi lips depan model winglet di sisi samping, untuk menambah kesan dinamis. Tambahan side skirt pun membuat tampilan lebih ceper dan padat, agar lebih lengkap, pelek diganti model palang 5 V spoke ukuran 21 inci lebar 9.0J offset 30.

Baca Juga : Audi RS Q8 Edisi 40 Tahun Hanya Dibuat 10 Unit Di Abu Dhabi

Sisi belakang, ada add on spoiler untuk menambal kekosongan di bagian tengah spoiler. Lalu tambahan aksen karbon di bagian gril belakang, serta tidak lupa bumper belakang dipasangkan lagi dengan diffuser yang punya model winglet di sisi samping.

Baca Juga : Tidak Lagi Elegan, BMW Seri 7 Ini Kena Sentuhan Dingin Mansory

Soal harga, body kit lengkap ini sekitar 646.800 Yen atau setara Rp 80 jutaan belum termasuk peleknya. Pemasangannya pun cukup mudah. tinggal tempel, dan dibuat presisi oleh Artisan Spirits.