POPULAR STORIES

Demi Kurangi Angka Kecelakaan, Toyota Buat Safety Sense Generasi Kedua

Demi Kurangi Angka Kecelakaan, Toyota Buat Safety Sense Generasi Kedua Toyota Safety Sense generasi kedua. (istimewa)

KabarOto.com - Perusahaan otomotif asal Jepang, Toyota, terus berupaya mengurangi angka kecelakaan. Mereka menghadirkan Toyota Safety Sense generasi kedua.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (4/12/2017), Toyota Safety Sense adalah paket keselamatan aktif yang dikembangkan untuk mengurangi kecelakaan dengan harapan pengendara dapat dengan aman berkendara.

Baca Juga:

Fitur ini Terdiri dari beberapa fungsi dan fitur utama, meliputi Pre Collision System (PCS), yang membantu mencegah dan mengurangi tabrakan dengan kendaraan dan pejalan kaki di depan.

Kemudian ada Lane Departure Alert (LDA), yang membantu mencegah kendaraan keluar dari jalur mereka serta Automatic High Beam (AHB), yang membantu memastikan visibilitas maju yang optimal saat berkendara di malam hari.

Generasi kedua ini akan diluncurkan pada 2018. Memanfaatkan kamera single lens dan radar gelombang milimeter yang saat ini digunakan di Toyota Safety Sense P, fitur ini berfungsi untuk mengurangi kecelakaan, mengurangi jumlah kematian dan luka akibat kecelakaan lalu lintas, dan memudahkan pengemudi.