POPULAR STORIES

Depot Motor GS, Layani Servis Hingga Restorasi Motor

Depot Motor GS, Layani Servis Hingga Restorasi Motor Foto : Rizky/Kabaroto

Kabaroto.com – Bengkel Depot Motor GS bisa menjadi pilihan Sobat untuk melakukan servis, kustom, dan restorasi motor.

Motor merupakan alat transportasi yang biasa dipakai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia untuk melakukan aktivitasnya. Tentu, selain dipakai ada baiknya untuk melakukan perawatan agar tetap nyaman di pakai.

Baca juga Yayasan AHM Resmikan Safety Riding Lab di Bali

Dimulai dari hobi, bengkel ini berdiri sejak 2019 ini memiliki jasa untuk servis, kustom, dan restorasi motor. Pihak Depot Motor menerima servis untuk segala jenis motor dan memiliki paket servis ringan mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 150 ribu, harga tersebut diluar oli ya Sob.

“Untuk paket servis ringan itu tentu menyesuaikan motornya ya. Paket tersebut meliputi gratis nitrogen, pembersihan karburator/injektor, pelumasan pakai anti karat, dan bagian pengereman kami bersihkan,” ungkap Johnky selaku owner Depot Motor GS.

Honda Supercub dalam proses restorasi

Selain servis, mereka juga menerima kustom motor. Kustom motor ini tentu menyesuaikan sesuai keinginan konsumen. Seperti kustom motor klasik dengan beberapa gaya yaitu café racer, tracker, jap style, scrambler, dll.

Baca Juga : ELangsung Tawarkan Spare Part Untuk Motor, Harga Mulai Dari Rp10 Ribu

Adapun layanan restorasi, Johnky menambahkan bahwa mereka menerima semua jenis motor untuk restorasi. Untuk proses restorasi sendiri tentu membutuhkan waktu yang cukup lama agar hasilnya lebih maksimal.

“Untuk proses restorasi kita tidak bisa pastikan ya. Soalnya pengerjaan kami itu cukup detail dan menunggu antrian. Biasanya, untuk pengerjaan sendiri itu paling cepat selama satu minggu. Tetapi, pengerjaan sendiri juga tergantung tingkat kesulitannya,” tutup Johnky.

Hasil restorasi Depot Motor GS