ELangsung Tawarkan Spare Part Untuk Motor, Harga Mulai Dari Rp10 Ribu

eLangsung Tawarkan Spare part untuk Motor, Harga Mulai dari Rp10 Ribu Spare part eLangsung (Foto: KabarOto.com)

KabarOto.com - Banyaknya pengguna motor di Indonesia, membuat banyak merek spare part dari berbagai negara masuk ke Indonesia. Seperti eLangsung, yang menawarkan produk-produk untuk berbagai jenis motor dan mobil, seperti kampas rem, rantai, bearing, gir dan lainnya.

Produk asal Tiongkok ini dibanderol dengan harga cukup murah. Mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 500 ribu satu set. Produk ini sudah tersedia di seluruh bengkel motor di 33 Provinsi Indonesia.

Baca Juga: Infeksi Virus Corona Dari Spare Parts Atau Suku Cadang Kendaraan?

Harga murah didukung juga dengan garansi selama 180 hari.

"Untuk kampas rem 20.000 kilometer, dan bearing 30.000 kilometer," jelas Christopher Patuwo, Branding Manager Nastional PT eLangsung International Agency, Rabu (31/08/2022).

Kampas rem eLangsung (Foto: KabarOto)

eLangsung bekerjasama dengan bengkel mania, perkumpulan bengkel motor dan mobil seluruh Indonesia. Bengkel member eLangsung, selain mendapatkan produk berkualitas, juga bisa dipromosikan melalui sosial media eLangsung.

"Langkah kami untuk memasarkan menjalin kerjasama dengan banyak bengkel. Kami juga membuka penjualan melalui e-commerce, bisa mengakses secara online dengan mendownload aplikasi melalui Playstore," tambah Christopher Patuwo.

Baca Juga: Penyakit Piaggio Zip Ini, Obatnya Spare Parts Yamaha Mio

Produk yang sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2019 ini juga sudah mengujinya pada event balap Yamaha Endurance.

"Saat itu produk kami cukup baik, tidak terjadi masalah. Setelah uji produk kami hadirkan untuk Yamaha R15 dan R25," tutup Christopher Patuwo.