POPULAR STORIES

Deretan Motor Listrik Baru Di IMOS 2022

Deretan Motor Listrik Baru di IMOS 2022 Motor listrik Honda di IMOS 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 menghadirkan banyak sepeda motor listrik. Hal tersebut sejalan dengan tren kendaraan elektrifikasi yang tengah berkembang di Indonesia.

Honda dan Yamaha juga menghadirkan motor listrik, serta diikuti pabrikan lain yang telah memasarkan motor listriknya di Indonesia.

Penasaran? Berikut rangkuman motor listrik paling mencuri perhatian di IMOS 2022:

Honda Gyro E

Baca Juga : Beli Kawasaki Ninja 250 Di IMOS 2022 Dapat Diskon Rp7 Juta

Honda Gyro E

PT Astra Honda Motor (AHM) menyampaikan strategi sepeda motor listrik Honda di Indonesia hingga tahun 2030. Rencana tersebut, disampaikan pada pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC). Mereka membawa beberapa motor listrik.

Salah satunya Honda Gyro E, merupakan skuter matik roda 3, didesain untuk mengangkut barang, pertama kali meluncur di Jepang awal 2021 lalu.

Melirik front fascia-nya, lampu utama ditempatkan tepat di atas sepatbor. Tujuannya agar pemilik bisa membeli aksesori keranjang. Di belakang tidak ada jok untuk penumpang, ruang kosong sengaja dibuat untuk meletakkan box, yang biasa digunakan kurir perusahaan ekapedisi membawa barang.