POPULAR STORIES

Deride Hadir Di PIK 2, Tawarkan Promo 10 Persen Permbelian Produk

Deride Hadir di PIK 2, Tawarkan Promo 10 Persen Permbelian Produk Deride menawarkan apparel berkendara (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Toko perlengkapan berkendara Deride memperluas jaringannya di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Di mana, selama periode opening konsumen dapat berbelanja dengan diskon menarik yang berlaku hingga 10 Oktober 2023.

Yudi Wijaya, Direktur Utama Deride mengatakan dibandingkan dengan di Radio Dalam, toko kedua ini berkolaborasi dengan merek di luar otomotif.

Baca Juga: Deride Hadirkan Cardo Neo Packtalk Di IIMS 2023, Harga 5,4 Jutaan

Opening Deride PIK 2

"Konsumen yang membeli perlengkapan berkendara juga bisa melihat produk audio JBL. Jadi konsepnya new concept life style and digital complex yang tergabung dalam Erajaya Digital Complex," jelas Yudi.

Selama periode opening, Deride menawarkan promo diskon 10 persen untuk seluruh produk, selain helm Shoei dan sparepart yang berlaku hingga 10 Oktober mendatang.

Baca Juga: DeRide Hadirkan Diskon Hingga 50 Persen Di IIMS 2023

Menawarkan berbagai jenis helm

Adapun Deride EDC PIK 2 menyediakan helm dan apparel premium untuk bikers kini hadir di kawasan Tangerang dan menjadi store ke-2.

"Dengan hadirnya toko kedua ini, kami berharap bisa memberikan solusi serta menjadi store yang dapat memprovide para rider khususnya di kawasan jakarta utara dan sekitarnya," tambah Yudi.

Deride sendiri menargetkan setiap tahun akan menambah satu store baru. Sedangkan, toko baru di PIK 2 memiliki potensi pasar dan juga trend pemotor yang semakin besar untuk menjadi salah satu destinasi riding tersebut.