POPULAR STORIES

DeRide Store Tawarkan Promo Menarik Selama GIIAS 2021

DeRide Store Tawarkan Promo Menarik Selama GIIAS 2021 Foto : Rizky / KabarOto

KabarOto.com – DeRide Official Store sebagai penyedia helm dan apparel premium untuk biker hadir dengan promo-promo menarik selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Pada ajang GIIAS 2021 kali ini, DeRide membawa sejumlah koleksi apparel dan helm dari brand terkenal seperti Alpinestar, Komine, Nolan, X-Lite dan Shoei itu memiliki program menarik nih Sob. Salah satunya promo diskon 20% untuk beberapa produk dari Nolan Group.

Baca juga: WMoto, Motor Listrik Malaysia Hadir Di GIIAS Harga Rp18 Jutaan

Promo diskon untuk helm Nolan Group

“Untuk helm sendiri ada diskon 20% untuk Grex, Nolan N44 dan Nolan N405. Lalu, untuk X-Lite X-403 GT. Tidak hanya itu, untuk N605 livery practice juga ada diskon,” ungkap Boy selaku Manajer DeRide.

Selain helm, promo diskon hingga 50% hadir untuk produk apparel seperti jaket dan sepatu boot dari Alpinestar. Beberapa produk seperti Alpinestar Supertech, sepatu boots dan jaket harian casual sport.

“Untuk apparel kita ada promo untuk produk Alpinestar seperti Supertech itu diskonnya 50%. Lalu, untuk beberapa jaket daily itu diskonnya 15% sementara untuk Bonnevile ini 20%,” lanjut Boy.

Baca juga: Baru Meluncur, SPK New Honda CB150X Puluhan Unit Per Hari Di GIIAS

Yang menarik nih Sob, DeRide juga memberikan free treatment setiap pembelanjaan helm di booth mereka dan untuk Shoei berlaku selama 2 tahun.

Selain promo-promo menarik, DeRide juga mengadakan program giveaway. DeRide mengajak Sobat Bikers yang berkunjung ke booth untuk beraktivitas dengan membuat video yang selanjutnya diunggah di social media Instagram.

Program giveaway ini akan berlangsung hingga 20 November dan pengumuman pemenang pada 21 November melalui live Instagram akun resmi DeRide. Nantinya, pemenang akan mendapatkan jaket Alpinestar yang sudah ditanda tangani oleh pembalap MotoGP Marc Marquez dari tim Repsol Honda.