POPULAR STORIES

Ini Penampakan Mobil Konsep BMW Vision Grand Tourer

Ini Penampakan Mobil  Konsep BMW Vision Grand Tourer BMW Vision Grand Tourer ©Motor1

KabarOto.com- Desainer perusahaan desain Behance, Glorin Tsiourea, menciptakan konsep mobil listrik untuk produsen otomotif asal Jerman, BMW. Tsiourea memberi nama mobil konsep ciptaannya itu, BMW Vision Grand Tourer.

Seperti dikutip dari laman Motor1, Selasa (17/10/17), mobil ini rencananya akan diproduksi saat semua kendaraan sudah berteknologi otonom (tanpa sopir).

Baca Juga:

BMW Vision Grand Tourer memiliki kemampuan untuk dikendarai dalam jarak jauh. Tak hanya itu mesin juga memiliki performa tinggi. Secara khusus, Tsiourea mengatakan konsep ini dibuat untuk menginspirasi dan meningkatkan kehidupan konsumen di jalan.

Untuk merealisasikan hal tersebut, BMW Vision Grand Tourer memiliki interior rekonfigurasi yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan penumpang. Ruangan tersebut bisa disetting untuk keperluan formal seperti metting dengan klien perusahaan atau merubah kedalam bentuk mode santai.



BMW menilai Tsiourea telah melakukan pekerjaan yang sensasional karena menciptakan desain mobil seperti yang ada didalam imajinasi. BMW berharap bisa segera merealisasikan ide revolusioner Tsiourea di studio BMW di Munich, Jerman.