POPULAR STORIES

DFSK Akan Perkenalkan Mobil Baru Di IIMS Hybrid 2021

DFSK akan Perkenalkan Mobil Baru di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - DFSK memastikan keikutsertaannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Pameran ini menjadi yang pertama di Indonesia, di masa Pandemik Covid-19. Dalam event ini, DFSK akan memberikan berbagai kejutan untuk pengunjung yang datang.

Di booth DFSK, calon konsumen bisa secara langsung melihat, merasakan, serta berinteraksi untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan mengenai kendaraan dan layanan yang ditawarkan oleh DFSK.

Baca Juga: Murah, Sebegini Biaya Servis DFSK GLory 560

Booth DFSK di IIMS

PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, keikut sertaan pabrikan asal Tiongkok ini, sebagai salah satu cara untuk menyapa dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang datang ke pameran.

"Kami sudah mempersiapkan one stop service yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang berkunjung ke booth DFSK," terangnya. Pameran ini juga menjadi bentuk semangat kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia.

Di IIMS Hybrid 2021, DFSK Gelora E akan umumkan harga

DFSK akan menempati Hall A7 JIexpo, Kemayoran Jakarta, dan hadir dengan sederet kendaraan canggih, modern, dan berkualitas tinggi. Selain itu, DFSK juga menurut Rofiqi akan memperkenalkan mobil baru.

“Kami akan memperkenalkan mobil baru, dan akan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia," kata Rofiqi. Kendaraan yang dimaksud, akan memberi warna baru bagi pasar otomotif dan bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Baca Juga: Kabin Luas DFSK Glory 560 Bikin Liburan Makin Menyenangkan

Beragam promo menarik juga bisa dimanfaatkan selama melakukan transaksi saat pameran. Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara beragam kendaraan DFSK di area test drive yang sudah disediakan oleh penyelenggara pameran.