Murah, Sebegini Biaya Servis DFSK GLory 560

Murah, Sebegini Biaya Servis DFSK GLory 560 DFSK Glory 560

KabarOto.com - DFSK Glory 560 sudah hadir selama 2 tahun di Indonesia. Medium Sport Utility Vehicle (SUV) ini, cukup baik diterima masyarakat Indonesia. Mobil ini menawarkan desain yang atraktif, tenaga yang tangguh, serta layanan purna jual yang terjangkau bagi pemiliknya.

Selama 2 tahun atau sekitar 30.000 km, biaya perawatan untuk DFSK Glory 560 1.5T MT dan CVT hanya Rp 3.465.948. Atau per bulan konsumen hanya mengeluarkan dana sebesar Rp 144.414.

Baca Juga: Kabin Luas DFSK Glory 560 Bikin Liburan Makin Menyenangkan

BUkan hanya harga, biaya perawatan yang terjangkau juga didukung dengan 90 jaringan bengkel resmi, yang tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga konsumen dapat dengan mudah merawat kendaraannya.

DFSK Glory 560

"Selama dua tahun ini, selain performanya, biaya perawatan juga menjadi hal yang mendasari mobil ini laris. Ini sesuai dengan semangat kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen DFSK," jelas PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Seluruh jaringan resmi DFSK, sudah terstandarisasi dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih dengan sertifikasi dari DFSK. Suku cadang yang tersedia sudah dirancang khusus untuk DFSK Glory 560.

Baca Juga: DFSK Nyatakan, Glory 560 Dan 580 Tidak Bisa Dipasang I-Talk

Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory 560.

Untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang diler.