DFSK Bawa I-Auto, Mobil Cerdas Ramah Lingkungan

DFSK Bawa i-Auto, Mobil Cerdas Ramah Lingkungan

KabarOto.com - Sebagai kejutan di GIIAS 2019, DFSK memperkenalkan Glory i-Auto dan Glory E3. Indonesia merupakan pasar mobil terbesar di Asia Tenggara, yang dianggap tepat bagi DFSK untuk memperkenalkan kendaraan cerdas ramah lingkungan.

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang mengatakan, DFSK senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk mempermudah dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

"Kami yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas di masa depan," paparnya di booth DFSK, GIIAS 2019.

Baca juga: Wuihh.. DFSK Bawa Glory Bertenaga Listrik Di GIIAS 2019

Glory i-Auto diperkenalkan ke Indonesia dengan voice command, sebuah teknologi hasil riset dan pengembangan DFSK yang dihadirkan untuk pasar Asia Tenggara.

"Di era mobil cerdas yang akan marak di pasar Indonesia kemajuan teknologi akan menambah kesempurnaan dengan fitur-fitur yang membuat hidup lebih aman, lebih nyaman dan lebih menarik. Glory i-Auto adalah SUV yang sangat cerdas," paparnya lagi.

Dia menambahkan, Glory i-Auto akan menjadi model tertinggi yang ditawarkan di Indonesia dan akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.

"Kendaraan paling canggih dari DFSK ini menyasar konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dengan kekuatan ekonomi menengah ke atas, serta mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi," papar Franz lagi. (BIMO)