POPULAR STORIES

DFSK Gelora Campervan Harga Rp440 Jutaan

DFSK Gelora Campervan Harga Rp440 Jutaan DFSK Gelora Campervan (Dok: Deddy/KabarOto)

KabarOto.com – Datang ke booth DFSK di GIIAS 2022, kita bakal melihat mobil yang cukup menarik. Yakni DFSK Gelora yang dimodifikasi untuk jadi sebuah campervan.

Campervan ini digarap oleh karoseri Delima Mandiri, tentunya dengan beberapa ubahan. Penambahan aksesoris tentunya juga untuk menunjang mobil dipakai kamping dan sebagainya.

Kondisi tenda terbuka.

Misalnya dari bagi bagian luarnya ditambahkan roofrack, yang fungsinya untuk menempatkan dua buah lampu tembak, serta satu tenda elektrik besar di bagian atas.

Baca Juga : Beli Ban Champiro SX-R Di GIIAS 2022 Ada Diskon, Diklaim Kuat Di Jalan Kering Dan Basah

Lalu alat penunjang lain untuk kebutuhan di perjalanan pun sangat memadai. Misalnya saja tempat penyimpanan air, generator pembangkit listrik, TV, kulkas portable yang bisa jadi freezer apabila ingin membawa produk olahan daging supaya awet. Tidak lupa ada dapur mini lengkap dengan kompor dan wastafel.

Tempat duduk depan dibiarkan normal, namun di belakang sedikit diubah penempatannya agar lebih nyaman. Sehingga di belakang bisa digunakan untuk sekitar empat tempat duduk, dan sebuah meja. Lalu dapat juga disesuai sebagai tempat tidur jika jok direbahkan.

Di sisi samping terdapat tenda sederhana yang bisa dipakai untuk mandi, serta ada closet portable jika ingin buang air kecil atau besar. Di belakangnya pun dapat dimanfaatkan sebagai tenda sederhana jika ingin duduk bersantai.

Baca Juga : STP Octane Power Booster Banyak Manfaat Untuk Mesin

Selama di GIIAS 2022, ada promo khusus jika langsung memesan. Yakni mendapatkan satu set meja dan kursi eksklusif. Harganya sepaket dengan mobilnya itu sekitar Rp 440 jutaan.

Bonus meja dan kursi portable.

Namun pihak Delima Mandiri juga tidak menutup kemungkinan jika Sobat KabarOto punya mobil lain, untuk dimodifikasi jadi sebuah campervan seperti ini.