POPULAR STORIES

DFSK Glory 560 Incar Konsumen Kelas Menengah Di Indonesia

DFSK Glory 560 Incar Konsumen Kelas Menengah di Indonesia DFSK Glory 560

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK memperkuat lini produk mereka dengan meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) teranyarnya, DFSK Glory 560 yang dipasarkan dengan rentang harga Rp 189 juta hingga Rp 239 juta on the road Jakarta.

Mobil yang dirilis perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 itu, nyatanya mampu menarik minat konsumen penyuka SUV di Tanah Air. DFSK Glory 560 ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni 1.5 Turbo dan 1.8 liter. Lalu siapa sasaran konsumen untuk Glory 560?

Baca juga: DFSK Perluas Jaringan Diler 3S, Kini Tersedia Di Tasikmalaya

Menurut Ricky Humisar Siahaan, Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobile, Glory 560 lebih menyasar kepada konsumen di segmen anak muda dengan rentang usia antara 30 hingga 49 tahun. "Melihat segmen konsumen ke arah sana, kalau dari sisi pendapatan itu, total pendapatannya diatas Rp 15 juta perbulan," paparnya saat berbincang dengan KabarOto, di Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (20/8/2019).

DFSK Glory 560

Lebih jauh Ricky pun memaparkan bahwa target konsumen Glory 560 itu lebih ke masyarakat menegah yang berdomisili di perkotaan dan ingin mulai meningkatkan kualitas hidup.

"Itu yang menjadikan alasan kami (DFSK) untuk menghadirkan Glory 560 dengan desain yang lux, namun dengan price yang afordable. Ketika masuk ke dalam kabin, kami menyuguhkan suasana yang cukup mewah, dengan hadirnya soft touch, leather seat, kemudian juga space-nya. Konfigurasi untuk pengaturan seat belakang, audio, dan juga storage-nya cukup banyak," papar Ricky.

Baca juga: Catatan Positif DFSK Di Ajang GIIAS 2019, SPK Tembus 757 Unit

DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 juga didukung dengan mesin berkapasitas 1.5 liter turbocharger, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 dk dengan torsi 230 Nm. Mesin tersebut disalurkan melalui transmisi CVT.

Sementara mesin 1.8 liter yang diusungnya mampu menyemburkan tenaga sebesar 137 dk dengan torsi 187 Nm, transmisinya juga mengandalkan transmisi CVT.

Sekadar informasi, Kapasitas 7-penumpang menjadi salah satu daya tarik dari SUV asal Tiongkok ini.

POPULAR STORIES

HOT