POPULAR STORIES

DFSK Glory 560 Meluncur Di Kota Medan, Harga Mulai Rp 195,9 Juta

DFSK Glory 560 Meluncur di Kota Medan, Harga Mulai Rp 195,9 juta DFSK Glory 560 meluncur di kota Medan

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia, melanjutkan rangkaian peluncuran bagi Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya, Glory 560 di Kota Medan, Sumatera Utara.

DFSK mengklaim, Medan memiliki potensi otomotif yang sangat besar, dan menjadi salah satu kiblat otomotif di Sumatera. Selain itu, Medan sebagai kota modern sangat membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan dan canggih untuk menunjang segala kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Medan yang beraneka ragam.

Baca juga: Diler Baru, DFSK Glory 560 Di Padang Cuma Rp 199 Juta

“Medan sudah lama menjadi salah satu kota modern yang ada di Indonesia, dengan kompleksitas kebutuhan mobilitas sehari-hari yang tinggi. DFSK sudah hadir di Medan melalui diler DFSK Medan sejak tahun lalu, dan kini kami memperkuat bisnis kami melalui DFSK Glory 560 sebagai Active SUV terbaru yang diperuntukan bagi konsumen yang berjiwa aktif,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Menurut data Badan Pusat Statistik Sumatera Utara (Sumut), dalam lima tahun terakhir pertumbuhan ekonomi di Sumut mencapai 5,18 persen. Jumlah tersebut di atas pertumbuhan ekonomi nasional, yakni 5,17 persen.

DFSK Glory 560 Medan

Baca juga: Diler DFSK Lampung Diresmikan, Lokasinya Di Jalur Trans Sumatera

Hal ini ditopang oleh meningkatkan sektor perindustrian yang memberikan dampak pada bidang dunia usaha dan transportasi. Kondisi tersebut menjadi peluang bagi DFSK untuk meluncurkan SUV terbarunya yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Medan dengan segala teknologi yang ditawarkan.

Glory 560 di Medan dipasarkan mulai dari Rp 195,9 juta hingga Rp 245,9 juta untuk varian tertingginya. Bila dibandingkan dengan harga di DKI Jakarta, selesihnya kurang lebih mencapai Rp 6,9 juta.