POPULAR STORIES

Diler DFSK Lampung Diresmikan, Lokasinya Di Jalur Trans Sumatera

Diler DFSK Lampung Diresmikan, Lokasinya di Jalur Trans Sumatera DFSK Lampung

KabarOto.com - DFSK terus melebarkan sayap dengan menyebar dilernya di berbagai kawasan Indonesia. Merambah wilayah Sumatera, DFSK menjajai Lampung sebagai salah satu daerah yang dianggap strategis dalam hal perekonomiannya. Hal ini terlihat ada banyaknya pembenahan infrastruktur daerah ini.

Seperti yang Sobat KabarOto ketahui, Tol Bakauheni yang merupakan jaringan Tol Trans Sumatera sudah mampu menghubungkan berbagai daerah di Sumatera. Jalan ini pula lah yang menghubungkan perkekonomian antar daerah di Sumatera. Melihat adanya potensi tesebut, membuat brand otomotif asal Cina ini segera meresmikan dilernya.

Baca Juga: DFSK Bakal Bawa 2 Produk Baru Di GIIAS 2019

"Sehingga DFSK mencoba melakukan antisipasi meningkatnya permintaan kendaraan dengan meresmikan dealer DFSK Lampung, dan memperkenalkan kendaraan terbaru kami yakni DFSK Glory 560 untuk melayani kebutuhan di Lampung," ungkap Sales Dept Head PT Sokonindo Automobile, Edward Deng.

Pada Jumat (05/07) DFSK meresmikan diler dibawah naungan PT Simpur Mobil Lampung. Lokasinya ada di Jl Haji Mena Km. 17, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Berdiri diatas lahan seluas 1.800 meter persegi, diler DFSK Lampung ini sudah memiliki standar 3S (Sales, Servis, Sparepart).

Di sini, konsumen bisa menemukan beragam kendaraan, mulai dari DFSK Super Cab yang bisa digunakan untuk melayani kebutuhan kendaraan komersial ringan. Kemudian DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang merupakan kendaraan penumpang yang sporty.

Baca Juga: Ini Harga Promosi DFSK Glory 560 Di Kota Bandung

Diharapkan diler DFSK Lampung dapat melayani segala kebutuhan akan berbagai jenis kendaraan di Sumatera. Selain penjualan, Sedangkan urusan layanan purna jual akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik tersertifikasi, serta didukung dengan peralatan canggih untuk menjamin kualitas pengerjaannya

Edward juga menjelaskan bahwa dengan adanya infrastruktur jalanan yang semakin baik dan lancar, akan membuat mobilitas semakin tinggi. Lampung sebagai salah satu pintu gerbang Sumatera akan menjadi daerah strategis untuk perekonomian.

Cukup tingginya jumlah kependudukan juga menjadi salah satu faktor loh. Bahkan pertumbuhan tertinggi dimiliki oleh lapangan usaha penyediaan akomodasi dan makan minum sebesar 10,55%. DFSK melihat adanya peluang akank kebutuhan transportasi untuk mendukung kegiatan ekonomi masyarakat Lampung.

"Lampung dengan segala potensinya membuat kami yakin akan memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan nasional kami,” tutup Edward Deng.