DFSK Bakal Bawa 2 Produk Baru Di GIIAS 2019

DFSK Bakal Bawa 2 Produk Baru di GIIAS 2019 DFSK Indonesia

KabarOto.com - Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 akan segera hadir memanjakan pengunjung. Acara tahunan ini berlangsung selama 11 hari mulai 18-28 Juli 2019, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang berlokasi di BSD City, Tangerang Selatan.

Berbagai merek otomotif tentunya akan meramaikan pameran ini. Seperti biasa, DFSK juga dipastikan hadir sebagai di salah satu booth.

Bagi sobat KabarOto yang ingin mengunjungi booth DFSK, lokasinya di Hall 6C ICE. Dengan booth seluas 1.025 meter persegi, DFSK yang membawa tema Glorious Innovation akan menampilkan 9 kendaraan. Ini merupakan seluruh jajaran kendaraan DFSK, jadi pengunjung bisa melepas rasa penasaran terhadap seluruh produk asal Cina ini.

Baca Juga: 2 Produk Otomotif Karya Anak Bangsa Dipastikan Absen Di GIIAS 2019

Biasanya para orang tua akan merasa bingung jika harus membawa anak-anak ke lokasi yang ramai. Pasalnya, acara seperti ini bakal dipenuhi oleh pengunjung lain yang bisa membuat anak bosan bahkan cranky. Kabar baiknya, DFSK juga menyediakan kids corner yang dilengkapi dengan berbagai mainan.

Terkait produk yang dipamerkan, setelah Glory 560 menjadi primadona di ajang IIMS 2019, DFSK akan membawa varian terbaru dari DFSK Glory 580. Di mana varian ini mengusung teknologi yang mumpuni di kelasnya.

Ada yang baru lagi nih, mereka juga memboyong mobil konsep SUV listrik yang menjadi contoh teknologi yang dimiliki oleh DFSK.

Baca Juga: Ini Lokasi Dan Jadwal Shuttle Bus GIIAS 2019

Nah, kedua mobil tersebut akan melengkapi lini kendaraan DFSK yang akan ditampilkan selama pameran GIIAS 2019 berlangsung. Serunya lagi, Sobat KabarOto yang nanti hadir ke ICE BSD selama pameran bisa mencoba unit yang disediakan di area test drive loh. Buat yang penasaran menunggangi produk DFSK bakal seru banget nih!

Bagi pengunjung yang ingin melakukan test drive caranya mudah, karena Sobat KabarOto hanya perlu mengunjungi booth DFSK. Kemudian dari pihak DFSK akan mengarahkan untuk melakukan test drive di lokasi yang disediakan. Ada dua varian yang bisa dicoba Sob, yaitu DFSK Glory 580 dan yang terbaru DFSK Glory 560.

Selain jajaran produk dan kids corner, di booth DFSK ada yang namanya spare part area. Di lokasi ini pengunjung bisa mendapat edukasi mengenai teknologi yang dimiliki oleh DFSK.

Pameran otomotif besar seperti ini tidak lengkap kalau tidak memberikan promo spesial. Pastinya DFSK bakal memberikan promo-promo khusus selama GIIAS 2019.

Baca Juga: Mobil-mobil Baru Yang Bakal Hadir Di GIIAS 2019

Sobat KabarOto yang tertarik untuk membeli kendaraan DFSK selama pameran berlangsung, bisa mendapat promo seperti DP rendah, bunga ringan, cashback, booking fee rendah, hinggga hadiah langsung.

Tidak hanya itu, Sobat KabarOto juga mendapat kesempatan untuk memenangkan lucky dip. Hadiah totalnya bernilai ratusan juta. Mulai dari smartphone, emas hingga voucher belanja. Menarik ya!