Mobil-mobil Baru Yang Bakal Hadir Di GIIAS 2019

Mobil-mobil Baru yang Bakal Hadir di GIIAS 2019 Toyota Supra akan meluncu di GIIAS 2019. ( Foto: Motor1.com)

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan berlangsung 18-28 Juli 2019. Puluhan Agen Pemegang Merek (APM) bakal memamerkan produk-produk unggulannya dengan teknologi terkini. Beberapa APM juga mengaku akan meluncurkan beberapa mobil baru di ajang tersebut. Berikut informasinya.

Mazda, akan membawa dua model anyarnya yaitu Mazda 3 Hatchback dan Mazda 3 Sedan. Mobil untuk pasar premium ini diluncurkan sesuai berkembangnya pasar Mazda di Indonesia. Keduanya sudah menggunakan teknologi canggih, mulai dari mesin sampai fitur modern yang disematkan untuk masyarakat Indonesia.

Mazda3 Hatchback (Foto: Motor1.com)

Baca Juga: GIIAS 2019 Siap Digelar, Ini Merek Otomotif Yang Ikut Serta

Public Relations Expert PT MMI, Fedy Dwi Parileksono mengatakan, perkenalan keduanya untuk meramaikan pasar Indonesia yang terus berkembang di segmen premium.

Nusantara Maxindo, pemegang merek Renault akan meluncurkan MPV pesaing Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yaitu Renault Triber. Mobil tersebut secara perdana diperkenalkan di India beberapa waktu lalu, dan pada ajang GIIAS 2019 ini akan diboyong ke Indonesia. Selain Triber, Renault juga akan memperkenalkan dua produk lainnya, namun masih dirahasiakan.

Renault Triber (Foto: CAR magazine)

Tak sampai di situ, Renault juga akan berjanji mengadakan serangkaian launching, unveiling dan introduction setiap harinya.

APM yang selalu menghadirkan mobil-mobil masa depan di GIIAS 2019 yaitu Toyota juga akan memperkenalkan tiga mobil baru di segmen passenger car, salah satunya New Legendary Car Toyota Supra.

Dimas Aska, Public Relation PT Toyota Astra Motor mengatakan, TAM akan membawa mobil baru, bukan komersial melainkan passenger. “Untuk lebih jelasnya nanti kita akan bertemu di GIIAS, yang jelas salah satunya new legendary car, banyak kejutan,” paparnya.

Toyota Supra. (Foto: Toyota Blog - Toyota UK)

Sementara itu, Lexus brand premium yang memiliki pasar di Indonesia juga kembali turut serta dalam ajang ini. Lexus akan membawa mobil-mobil baru serta satu mobil konsep. Namun Lexus masih enggan membuka ke masyarakat mobil apa yang akan diperkenalkan.

Baca Juga: Nissan Datsun Bakal Tampilkan Beberapa Jagoannya Di GIIAS 2019

Hino Hybrid (Foto: Northpoint Hino)

Sementara itu, Hino akan membawa truk hybrid ke Indonesia. Sejalan program pemerintah yang menerapkan kendaraan low emisi, membuat produsen asal Jepang ini terus mengembangkan kendaraan komersialnya. Salah satunya truk hybrid. Hino juga mengaku bakal banyak kejutan dengan produk-produk yang akan dibawanya saat GIIAS 2019 mendatang.