POPULAR STORIES

Nissan Datsun Bakal Tampilkan Beberapa Jagoannya Di GIIAS 2019

Nissan Datsun Bakal Tampilkan Beberapa Jagoannya di GIIAS 2019 Foto: Nissan Datsun

KabarOto.com – PT. Nissan Motor Indonesia hari ini memastikan keikutsertaan Nissan dan Datsun di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang akan diadakan pada tanggal 18-28 Juli mendatang yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang.

Mobil-mobil ikonik Nissan akan jadi bintang selama acara. "Kami akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung di GIIAS 2019," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

“Kami akan membawa jajaran lengkap model-model Nissan dan Datsun, termasuk mobil-mobil ikonik kami. Kami ingin agar pelanggan dapat memulai mobilitas pribadi mereka bersama Nissan dan Datsun dengan mudah dan percaya diri," lanjutnya.

Baca Juga: Nissan Lanjutkan Perjalanan Cerita Livina Ke Jawa Tengah

Stan Nissan dan Datsun berlokasi di Hall 6 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang. Konferensi pers Nissan Datsun akan diadakan pada tanggal 18 Juli, 2019, pukul 12:30 WIB.

Untuk informasi terkini terkait Nissan dan Datsun di GIIAS 2019, kunjungi website di www.nissan.co.id dan www.datsun.co.id, dan ikuti Nissan dan Datsun di media sosial, di Facebook dan Instagram.