POPULAR STORIES

Nissan Lanjutkan Perjalanan Cerita Livina Ke Jawa Tengah

Nissan Lanjutkan Perjalanan Cerita Livina ke Jawa Tengah Foto: Nissan Motor Indonesia

KabarOto.com - Nissan Indonesia melanjutkan pengalaman berkendara All New Livina ke jantung dan jiwa budaya Jawa di Jawa Tengah (Semarang dan Solo) dan Daerah Istimewa Yogyakarta pada 24 Juni.

Nissan memulai uji kendara bertajuk “Cerita Livina” di di Banda Aceh pada bulan April 2019, dan perjalanan ini memasuki tahap kedua di Pulau Jawa, untuk memberikan pengalaman berkendara di segala medan bagi media, yang dimulai dari jalan-jalan padat di dalam kota, berlanjut ke jalan-jalan pedesaan yang menanjak, hingga memasuki wilayah Jawa Tengah yang dilintasi tol Trans Jawa yang menyatukan Pulau Jawa.

“Keragaman Indonesia tidak hanya dari segi budaya atau masyarakatnya, namun juga dari segi kondisi jalan dan pengalaman berkendara di setiap kota,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia.

“Semua orang berkendara dengan satu tujuan, yaitu menikmati perjalanan yang aman dan nyaman. Dengan Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Livina menghadirkan teknologi canggih, fitur-fitur keselamatan, serta kenyamanan dan kemudahan untuk pengalaman berkendara Anda,” imbuhnya.

Baca Juga: Bentuk Baru Nissan E-NV200 Jadi Armada Es Krim

Pada hari pertama, All New Nissan Livina berangkat dari Klenteng Sam Poo Kong di Semarang menuju Gereja Blenduk yang bersejarah sebagai perhentian pertama. All New Nissan Livina lalu meninggalkan Semarang melalui perjalanan yang panjang melalui tol baru, dan menuju Kampung Kopi Banaran, kemudian dilanjutkan ke kota bersejarah Solo.

Pada hari kedua, All New Nissan Livina menyambangi Colomadu, Candi Plaosan dan berakhir di gerai Nissan Datsun dengan Nissan Retail Concept di Mlati, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Para peserta “Cerita Livina” mengendarai varian terlaris, yaitu VL dan VE. VL adalah varian paling premium yang dilengkapi dengan semua fitur, sedangkan VE memiliki teknologi seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist, dan juga fitur keselamatan mendasar, Vehicle Dynamic Control, Traction Control System, Brake Assist dan Rear View Camera dengan Parking Sensor.