POPULAR STORIES

DFSK Glory 560 Kini Sudah Hadir Di Kota Kembang

DFSK Glory 560 Kini Sudah Hadir di Kota Kembang

KabarOto.com - DFSK Glory 560 sudah hadir di kota Bandung, Jawa Barat. Kota Bandung dinilai memiliki gairah yang cukup besar terhadap dunia otomotif. Banyak diantara masyarakatnya yang hendak membeli kendaraan tidak hanya sekadar melihat dari aspek fungsional, melainkan juga melihat aspek desain serta kelengkapan fitur yang ditawarkan dari sebuah kendaraan.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan mengatakan, DFSK melihat masyarakat di Bandung ini sangat memperhatikan penampilan mereka sehari-hari dan memiliki ketertarikan yang cukup tinggi terhadap otomotif.

Baca Juga: Dealer 3S DFSK Kini Sudah Tersedia Di Kota Palembang

"Julukannya sebagai Paris Van Java bisa menjadi cerminan bagaimana ketertarikan masyarakat Bandung terhadap hal-hal yang berbau dengan estetik dan tampil beda. Sehingga DFSK melihat bahwa DFSK Glory 560 memiliki sejumlah kecocokan dengan masyarakat di Bandung,” ungkapnya.

DFSK GLory 560 di Paris Van Java, Bandung.

Potensi DFSK Glory 560 di Bandung menurutnya sangat besar, karena penduduk kota Bandung yang cukup padat dan didukung dengan beberapa daerah satelitnya. Menurut data Badan Pusat Statistik Kota Bandung, mencatat per 2017 sudah 2,4 juta jiwa dengan laju pertumbuhan ekonomi selalu di atas 7%.

Melihat potensi pasar di Bandung yang mengalami perkembangan, DFSK menambah outlet barunya berstandar 3S (Sales, Service dan Sparepart) bekerjasama dengan DFSK Siloam Motor yang beralamat di Jl. Dr. Djunjunan No.180, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40173. Maka total sebanyak 3 (tiga) outlet DFSK berstandar 3S siap melayani konsumen Bandung dan sekitarnya.

Peluang penjualan DFSK Glory 560 di Kota Bandung tentu sangat membantu DFSK untuk mencapai target penjualan nasional 2019 yang mencapai 12 ribu unit. Secara besar diharapkan DFSK Glory 560 sebagai SUV Active bisa menjadi mayoritas penjualan dan menjadi rekan sehari-hari bagi masyarakat Kota Bandung.

Baca Juga: 2 Unit DFSK Super Cab Ikut Uji Bahan Bakar B30

“Bandung merupakan salah satu kota yang penting bagi kami, karena di sini adalah salah satu pusat bisnis DFSK di Indonesia. Selain memperkuat jaringan dealer di Bandung, tidak ketinggalan juga kami menghadirkan produk-produk berkualitas seperti DFSK Glory 560 sebagai inti bisnis DFSK di Indonesia," tambahnya.