DFSK Glory 580 Raih Best Small SUV ICOTY 2018

DFSK Glory 580 Raih Best Small SUV ICOTY 2018 DFSK Glory 580 berhasil raih penghargaan ICOTY 2018

KabarOto.com - ICOTY (Indonesian Car of The Year) 2018 versi majalah MobilMotor mengumumkan pemenangnya. Sudah 17 tahun ICOTY membantu serta memudahkan konsumen dalam memilih kendaraan dengan pengujian-pengujiannya. Pengujian ICOTY 2018 dilaksanakan pada 30 September hingga 7 Oktober lalu, di wilayah Cibubur dan Jakarta.

Pengujian dilakukan serempak dan dinilai oleh beberapa juri profesional yang memiliki keahlian bidang otomoti, dan ditunjang dengan alat-alat yang memadai sesuai standar pengujian. Sehingga, akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya.

Nah, masuk pada kriteria penilaiannya, ada beberapa hal yang akan diuji. Seperti desain, teknologi, fitur dan kelengkapan standar, keamanan dan keselamatan, kenyamanan, akomodasi, kualitas material bodi, performa mesin, konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan, nilai ekonomis dan efisiensi, serta kelayakan harganya.

Cara penilaiannya juga tidak biasa, seperti halnya pengujian yang dilakukan pada malam hari. Sehingga akan teruji detail pada lampu, tata cahaya, standarisasi LED, serta signature lamp yang dimiliki.

dfsk

Salah satu kategorinya adalah Best Small SUV yang dimenangkan oleh brand China yang baru memasuki pasar Indonesia pada 2018 ini, DFSK dengan andalannya SUV Glory 580.

Dengan mengusung filosofi produk More Intelligent, More Comfort, More Safe, Glory 580 telah dibekali dengan 7 tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang.

"Kami amat bahagia karena DFSK Glory 580 dianugerahi penghargaan Best Small SUV, hal ini membuktikan bahwa Glory 580 memang merupakan kendaraan yang memiliki nilai kepuasan yang sangat tinggi," ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

dfsk

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dewan juri yang telah melakukan penilaian kepada mobil-mobil terbaik di Indonesia. Kami berharap kedepannya kehadiran Glory 580 dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen dipasar Indonesia," tambah Franz.

Glory 580 menggendong mesin 1,5 L turbo atau 1,8 L. Selain itu banyak fitur menarik yang diaplikasikan, seperti smart key, electric sunroof, dan tire pressure monitoring system.

Hebatnya, Glory 580 juga dilengkapi dengan lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH) yang menambah kenyamanan berkendara. Untuk semakin menambah kenyamanan konsumen, DFSK memberikan Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free).