POPULAR STORIES

DFSK Matangkan Koordinasi Ikut Serta GIIAS 2020

DFSK Matangkan Koordinasi Ikut Serta GIIAS 2020 DFSK Glory i-Auto

KabarOto.com - Industri otomotif mengalami penurunan di tengah pandemik Covid-19 yang menimpa berbagai negara termasuk Indonesia. Guna menumbuhkan industri ini, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tetap berupaya agar industri yang diandalkan di Indonesia ini tetap tumbuh dalam situasi sulit.

Salah satu upaya konsisten selalu dijalankan adalah penyelenggaraan rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 The Series. Tahun ini, menurut rencana akan tetap pameran tersebut akan tetap digelar. Namun ada beberapa perubahan jadwal.

Baca Juga: Cara DFSK Jualan Mobil Di Tengah Pandemik Covid-19

DFSK Gelora, pilihan pebisnis wisata atau logistik

Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) pun sudah konfirmasi akan ikut dalam pameran tersebut. Alasannya karena mereka menjadi anggota Gaikindo dan ikut dengan organisasi. Namun tak sedikit juga yang masih melihat kondisi pasca Pembatasan Sosial berskala besar (PSBB). Karena mereka menganggap masyarakat masih melakukan sosial distancing agar tidak tertular Covid-19.

Salah satu produsen mobil asal Tiongkok, DFSK menjadi salah satu APM yang akan ikut ambil bagian dalam pameran GIIAS 2020. Mereka pun udah melakukan persiapan di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan seperti organizer.

"Sampai saat ini kami berencana ikut serta di GIIAS 2020. Mengenai persiapan kami masih berkoordinasi di internal dan dengan pihak organizer terkait," terang PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B kepada KabarOto.com pekan lalu.

DFSK Glory 560

Baca Juga: Sambut New Normal, Diler DFSK Jalankan Mobile Exhibition

Namun, wanita yang biasa disapa Ane ini belum mau menjelaskan, unit-unit apa saja yang akan dibawa saat GIIAS nanti. "Seperti yang sudah saya katakan, masih berkoordinasi ya," tambahnya.

Seperti diketahui, DFSK di Indonesia memiliki jajaran kendaraan penumpang mulai dari DFSK Glory 560, Glory 580, Glory i-Auto, Gelora dan DFSK Super Cab.