POPULAR STORIES

Sambut New Normal, Diler DFSK Jalankan Mobile Exhibition

Sambut New Normal, Diler DFSK Jalankan Mobile Exhibition Konsumen mencoba produk DFSK dengan protokol Kesehatan

KabarOto.com - Masa transisi dari Pembatsan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju New Normal, dimanfaatkan produsen mobil untuk kembali melakukan penjualan dan pelayanan di diler-diler. Seperti DFSK, memasuki pertengahan Juni tahun 2020, ini hampir 90 persen dari 90 diler di Indonesia sudah kembali beroperasi secara maksimal.

Baca Juga: Imbas Pandemik Covid-19, DFSK Efisiensi Karyawan

Beberapa diler mereka pun mulai menjalankan mobile exhibition untuk dapat menjangkau dan menggaet konsumen. Sedangkan dari pelayanan after sales, konsumen sudah bisa memanfaatkan program Flight Service, yaitu sebuah program layanan servis di area-area strategis. Para pemilik kendaraan DFSK dapat melakukan servis rutin di daerah yang lebih terjangkau, dengan pelayanan sesuai standar bengkel resmi.

Protokol kesehatan diterapkan di bengkel

PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B, mengatakan, diler-diler DFSK siap melayani kebutuhan konsumen, mulai dari pembelian kendaraan baru, perawatan dan perbaikan kendaraan, penyediaan suku cadang, dan berbagai kebutuhan konsumen lainnya. "Pelayanan yang diberikan kini ditingkatkan lagi kualitasnya dengan menyertakan protokol kesehatan di area diler," terang Ane.

Sebelum masuk area diler dan bengkel, seluruh karyawan dan pengunjung akan di cek suhu tubuhnya. Selain itu, mewajibkan seluruh orang yang ada di area dealer mengenakan masker, penyediaan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, melakukan desinfektan untuk fasilitas bersama, seperti kursi, meja, hingga kendaraan display, dan melakukan jaga jarak.

Baca Juga: Tak Sulit Temui DFSK Glory I-Auto, 27 Unit Sudah Dikirim Ke Diler

Konsumen yang akan melakukan test drive kendaraan-kendaraan DFSK tidak perlu khawatir, usai digunakan, kendaraan langsung dibersihkan dengan menggunakan cairan desinfektan agar terhindar dari kuman dan virus. “Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika datang berkunjung ke diler, kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di seluruh diler," papar Ane.