POPULAR STORIES

DFSK Perluas Jaringan Hingga Pulau Dewata

DFSK Perluas Jaringan Hingga Pulau Dewata

KabarOto.com - Kendaraan SUV yang kini tengah menarik minat masyarakat membuat produsen juga berlomba-lomba memasarkan produknya. Tak terkecuali DFSK, yang hadir di Pulau Bali karena merasa menjadi salah satu pasar yang penting bagi SUV DFSK Glory 580.

Mengingat bahwa Bali menjadi destinasi wisata yang paling umum baik oleh warga lokal maupun internasional. Kendaraan tentu menjadi hal yang penting untuk menikmati indahnya Bali. Ditambah, kendaraan SUV biasanya menjadi pilihan karena bentuknya yang stylish dan fungsional.

"Kami melihat potensi pasar di Bali untuk segmen SUV cukup menjanjikan. Kehadiran DFSK Glory 580 tentunya akan semakin memberikan banyak pilihan yang mumpuni bagi konsumen di Bali. Untuk itu kami mulai beroperasi pada bulan Januari 2019 ini dengan layanan penjualan, purna jual, dan penjualan suku cadang," selaku Direktur PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang.

dfsk

Nah, di Bali sudah ada dealer DFSK yang lokasinya sangat strategis. Yaitu di Jalan Imam Bonjol No. 126 Kota Denpasar. Dengan luas bangunan 400 m2 dan 3 lantai, Dealer DFSK dilengkapi dengan ruang tunggu, area bermain anak, 2 stall service dan two post-loft, serta gudang suku cadang.

Dealer DFSK Bali memiliki fasilitas 3S yaitu Sales, Service, Sparepart, sehingga mereka melayani purna jual yang dapat menampung 50 unit untuk perawatan berkala. Selain itu Dealer memiliki ruang pamer untuk Glory 580 dan Supercab yang beroperasi mulai jam 08.00 sampai 17.00 WITA.

DFSK Glory 580 yang mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe, menyediakan tujuh tempat duduk yang nyaman, ruang bagasi ekstra besar, serta lebih dari 30 ruang penyimpanan untuk kebutuhan penumpang di dalamnya.

dfsk

Bahkan, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wakil Gubernur Bali, sudah mencoba canggihnya DFSK Glory 580. Tentunya Ia mengakui bahwa mobil rakitan Cikande, Banten ini memang memiliki kualitas yang baik serta harga yang terjangkau.

"Kesan dari saya yang biasa bermain otomotif, kesannya bagus sekali, harga terjangkau, dan saya senang komponen yang digunakan banyak menggunakan produk Indonesia, 60% dibuat di Indonesia. Kemudian untuk mesinnya, meski kecil hanya 1.500 cc tetapi tenaganya besar karena menggunakan turbo," ungkap Wali Kota Bali.

Di Bali, DFSK memperkenalkan empat varian pada konsumen, yaitu Glory 580 1.8L Comfort 5MT dengan harga 265 juta, Glory 580 1.5T Comfort CVT dengan harga 297,5 juta, Glory 580 1.5T Luxury 6MT dengan harga 310,5 juta, dan Glory 580 1.5T Luxury CVT dengan harga 325,5 juta. Agar konsumen semakin merasa aman dan nyaman, DFSK memberikan Super Warranty 7 Years/150.000 km (7 Years Worry Free).