POPULAR STORIES

DFSK Resmikan Dealer Baru Di Kota Makassar

DFSK Resmikan Dealer Baru di Kota Makassar Dealer DFSK Makassar

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia terus memperkuat jaringan dealer mereka di tanah air, yang kali ini diwujudkan dengan meresmikan dealer terbaru mereka di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin (20/8/2018).

Sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar memiliki perkembangan ekonomi yang cukup pesat. Salah satu indikator yang merefleksikannya ialah laju pertumbuhan kendaraan bermotor di kota Makassar yang terbilang amat signifikan. Bila dirata-rata, pertumbuhan kendaraan bermotor di Makassar berkisar tujuh persen setiap tahunnya, sejak tahun 2014.

Baca juga: DFSK Rilis Program Khusus Sambut Asian Games 2018

Peningkatan jumlah kendaraan sebanyak tujuh persen tiap tahunnya di kota Makassar, menjadi bukti adanya geliat positif dari perekonomian Provinsi Sulawesi Selatan.

“Hal inilah yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer di kota Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru, yaitu Glory 580,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dealer DFSK Makassar

Franz Wang menambahkan, potensi besar bagi DFSK Glory 580 terbuka luas di wilayah Makassar. Kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang saat ini menjadi salah satu pilihan utama di pasar otomotif Indonesia. "Kami yakin dan optimis bahwa dengan memperluas jaringan ke Makassar merupakan langkah yang tepat untuk menghadirkan SUV Glory 580," paparnya.

Dealer yang berdiri di lahan seluas 1300 meter persegi ini beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No KM 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Dengan luas bangunan 800 meter persegi dan terdiri dari 3 lantai ini menjadikan dealer ini dilengkapi layanan 3S (Sales, Services, Spare Part).

Dealer DFSK Makassar

DFSK Makassar memiliki showroom dengan ruang display berkapasitas 5 mobil serta dilengkapi dengan 12 stall, 5 stall dilengkapi dengan dua post liftuntuk melayani servis setiap harinya yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi, sehingga selalu optimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Dealer ini juga dilengkapi dengan gudang suku-cadang seluas 15 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku-cadang secara cepat dan tepat bagi para pelanggan DFSK.

Dealer DFSK Makassar