DFSK Sabet 2 Penghargaan Di IIMS Hybrid 2021

DFSK Sabet 2 Penghargaan di IIMS Hybrid 2021 User DFSK terpilih sebagai salah satu Miss IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 menghadirkan beragam aktivitas yang menarik untuk disaksikan. Hampir seluruh Agen Pemegang Merek (APM) memajang kendaraannya di booth yang di desain menarik.

Dari puluhan merek yang ikut serta salah satunya. berbagai kendaraan dengan teknologi baru, dipamerkan oleh produsen asal Tiongkok ini.

DFSK Gelora E, mendapatkan penghargaan dari IIMS Hybrid 2021, sebagai Best Favourite New Car Launch

Seperti DFSK Gelora E, mendapatkan penghargaan dari IIMS Hybrid 2021, sebagai Best Favourite New Car Launch. Mobil komersial yang menggunakan tenaga listrik ini, diklaim baru pertama kali di Indonesia. Untuk itu, banyak mata terkesima dan ingin melihat lebih dekat mobil ramah lingkungan ini.

Baca Juga: DFSK Gelora E, Mobil Komersial Listrik Pertama Di Indonesia Buka Harga

Pengunjung melihat lebih dekat bahn dan kualitas DFSK Gelora E di IIMS Hybrid 2021

PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, sambutan positif terhadap DFSK Gelora E di IIMS Hybrid 2021 ini dapat membuat masyarakat semakin memahami dan menerima kehadiran kendaraan listri.

"Agar mereka paham, Gelora E sebagai kendaraan operasional yang bisa diandalkan dan meningkatkan keuntungan usaha,” terangnya, Minggu (25/04/2021).

Sales menjelaskan tentang harga dan spesifikasi Gelora E

DFSK sudah membuka pemesanan untuk mobil ini. Tak hanya melihat di booth, pengunjung yang tertarik juga melakukan test drive yang disediakan melakukan test drive di area yang sudah tersedia.

Mereka menjajal langsung performa yang ditawarkan oleh DFSK Gelora E. Tenaga yang kuat dan fungsional, untuk beragam kebutuhan usaha menjadi satu dari sekian keunggulan yang bisa dirasakan oleh pengunjung saat melakukan test drive DFSK Gelora E.

Selain menggunakan listrik, DFSK Gelora E memiliki kabin luas, cocok untuk pelaku usaha

Baca Juga: Menteri Perhubungan Harap, DFSK Gelora E Harganya Lebih Murah Lagi

Dfsk tak hanya meraih satu penghargaan, salah satu usernya yang setiap hari berada di booth dengan wajah manis, meraih predikat Miss IIMS Hybrid 2021. Wanita bernama Alvilia Sharleen Theora ini, terpilih setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya.