POPULAR STORIES

DFSK Siap Produksi Mobil Listrik Di Indonesia Tahun 2023

DFSK Siap Produksi Mobil Listrik di Indonesia Tahun 2023 DFSK

KabarOto.com - DFSK mengaku sudah mempersiapkan berbagai strategi, untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

Pabrikan asal Tiongkok ini, siap produksi kendaraan listrik di Indonesia, untuk mengantisipasi lonjakan permintaan kendaraan listrik.

Eukasi kepada masyarakat tentang kendaraan listrik semakin masif, sehingga dinilai menjadi peluang besar bagi DFSK, untuk memenuhi mobilitas masyarakat.

Baca Juga: DFSK Gelora E Diubah Fungsinya Menjadi Ambulans

"Kami siap untuk melanjutkan komitmen ini di tahun 2023, dengan menghadirkan kendaraan listrik buatan dalam negeri dengan berbagai model," kata CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus.

Tahun 2023, DFSK mengambil langkah untuk memulai lokalisasi kendaraan. Produksi dilakukan di pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten. Model pertama yang sudah dipersiapkan, adalah DFSK Gelora E.

Baca Juga: Biaya Perawatan DFSK Gelora E, Cukup Rp 2 Ribuan Sehari

DFSK Gelora E akan memulai perjalanan barunya di pasar otomotif Indonesia, permintaan untuk mobil ini, terus mengalami pertumbuhan signifikan dari berbagai pihak.

Kehadiran DFSK Gelora E produksi lokal ini, diharapkan bisa menghadirkan kendaraan komersial listrik yang semakin terjangkau. Tanpa mengurangi kualitas, yang sudah diterapkan sejak awal berbisnis di Tanah Air.

"DFSK juga sudah mempersiapkan aspek pendukung, mulai dari mekanik yang terlatih dan tersertifikasi untuk menangani kendaraan listrik sampai ketersediaan suku cadang orisinal," gambar Barus.

Tahun depan, mereka rencananya kembali akan meluncurkan mobil listrik baru.