Biaya Perawatan DFSK Gelora E, Cukup Rp 2 Ribuan Sehari

Biaya Perawatan DFSK Gelora E, Cukup Rp 2 ribuan Sehari DFSK Gelora E (KabarOto/DFSK)

KabarOto.com - DFSK Gelora E diklaim menjadi kendaraan komersial ringan pertama di Indonesia yang 100 persen menggunakan energi listrik.

Konsumen juga akan semakin diuntungkan dengan penggunaan DFSK Gelora E karena biaya perawatannya terjangkau dan bersahabat untuk biaya operasional perusahaan.

“Biaya perawatan yang super terjangkau ini akan membuat para konsumen kami selalu bisa mendapatkan kemampuan DFSK Gelora E yang selalu optimal digunakan sehari-hari, dan biaya operasional yang sangat rendah hingga bisa membantu meningkatkan keuntungan usaha,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Baca Juga: Fast Charging DFSK Gelora E Cukup 2,5 Jam, Bisa Tempuh 300 Kilometer

Total biaya perawatan berkala DFSK Gelora E selama 3 tahun / 50 ribu KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya diklaim mulai dari Rp 2.339.

Total biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen DFSK Gelora E per 3 tahunnya Rp 2.550.951. Tahun pertamanya, Service berkala DFSK Gelora E diklaim merogoh kocek sebesar Rp 708.465.

Biaya service berkala yang terjangkau ini klaimnya bisa didapatkan di jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: SPKLU Makin Banyak, Bikin DFSK Makin Pede Jual Gelora E

Setiap pembelian DFSK Gelora E juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu km. Serta garansi baterai dan system kelistrikan EV selama 5 tahun atau 200 ribu km.

“Keberadaan DFSK Gelora E menjadi bukti bagaimana mengakselerasi keuntungan usaha bisa dimulai dari biaya perawatannya yang rendah namun tetap mengedepankan kualitas kendaraan,” tutupnya.