POPULAR STORIES

DFSK Siapkan 9 Titik Bengkel Siaga Untuk Lebaran 2023

DFSK Siapkan 9 Titik Bengkel Siaga untuk Lebaran 2023 DFSK

KabarOto.com - Sebagian masyarakat Indonesia memiliki tradisi untuk pulang ke kampung halaman, merayakan lebaran bersama, dengan berbagai moda transportasi, salah satunya mobil. DFSK menghadirkan 9 titik bengkel siaga pada 19-25 April 2023. Program ini akan menemani para pemudik selama arus mudik dan balik.

“DFSK Siaga Mudik pun hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga seluruh konsumen kami yang melakukan perjalanan, bisa melakukan perjalanan mudik dengan tenang dan yakin akan kondisi kendaraannya,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Baca Juga: TKDN DFSK Gelora E Terus Ditingkatkan Menjadi 40 Persen

Selama DFSK Siaga Mudik berlangsung, 9 titik lokasi diler yang tetap beroperasi, selama masa mudik lebaran dan arus balik mudik lebaran di antaranya:

1. DFSK Palembang
2. DFSK Hajimena
3. DFSK Pondok Indah
4. DFSK Sudirman
5. DFSK Sukabumi
6. DFSK Siloam Motor
7. DFSK Cirebon
8. DFSK GAM Yogyakarta
9. DFSK AR Hakim

Seluruhnya melayani berbagai kebutuhan konsumen DFSK, mulai dari kondisi darurat, perbaikan ringan, hingga menjaga ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan.

Konsumen bisa mengakses ke-9 diler resmi ini selama 24 jam penuh untuk memastikan perjalanan mudik lebaran dan arus balik mudik menyenangkan.

Baca Juga: Beli DFSK Super Cab Gratis Oli Dan Filter Selama 5 Tahun

Rofiqi kemudian menyarankan bagi para calon pemudik, untuk datang ke diler resmi untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh.

Saat ini DFSK menyediakan fasilitas free general check-up untuk mempersiapkan kendaraan, agar siap menghadapi perjalanan mudik yang berat dan bisa diakses di seluruh bengkel resmi DFSK.