DFSK Tampilkan Satu Mobil Listrik Baru Di PEVS 2022

DFSK Tampilkan Satu Mobil Listrik Baru di PEVS 2022 Kendaraan listrik DFSK (DFSK)

KabarOto.com - Semangat DFSK dalam menunjang pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia melalui pengenalan beragam teknologi disalurkan melalui Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS).

Lewat event tersebut, DFSK siap menampilkan kendaraan listrik terbarunya di Indonesia. Penampilan spesial kendaraan listrik ini diklaim akan menjadi penanda bagaimana peran aktif DFSK .

“Kami meyakini bahwa konsumen di Indonesia masih membutuhkan banyak edukasi seputar elektrifikasi sebelum benar-benar berpindah ke kendaraan listrik di masa depan," ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK mengaku akan secara aktif memperkenalkan berbagai teknologi elektrifikasi kepada masyarakat Indonesia secara rutin. Harapannya, pemahaman akan kendaraan listrik semakin baik dan transisi kepada kendaraan listrik bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga: PEVS 2022 Diyakini Tarik Minat Anak Muda Dengan Programnya

DFSK dipastikan akan turut serta di ajang PEVS yang berlangsung pada 22 - 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama PEVS berlangsung, DFSK klaimnya akan menampilkan jajaran kendaraan listriknya, termasuk 1 unit kendaraan listrik yang baru akan ditampilkan pertama kali di Indonesia.

Baca Juga: Promo Mobil DFSK Di Pertengahan Tahun 2022 Ini, Yuk Intip Buat Liburan!

Kali ini DFSK berencana memberikan solusi sebuah kendaraan listrik dengan mobilitas tinggi, compact, serta sangat fungsional dalam memenuhi kebutuhan transportasi di dalam kota.

Kendaraan ini diklaim sudah terbukti berhasil dan cocok digunakan di area perkotaan. Terutama di kondisi jalanan berkarakter stop n go, ringkas untuk di parkir, sampai desainnya yang stylish untuk menunjang penampilan kaum modern.

“Tentu saja kami berharap penampilan spesia ini bisa memberikan perspektif kepada masyarakat akan kendaraan listrik yang ada dan dimiliki oleh DFSK,” tutupnya.